Prolog

742 7 0
                                    

Beruntung ya mereka wanita yang memiliki wajah yang rupawan nan cantik jelita ,yaa... setidaknya mereka bisa lebih mudah mendapatkan pacar atau pasangan hidup .Andai aja gue di lahirkan seperti mereka kali aja gue udah punya banyak mantan kece sekarang . "husshhh,,, apaan sih Raya kok mikirnya gitu, be confident Rayaaa Allah itu menciptakan manusia bukan untuk ngerendahin diri sendiri, Tapi untuk menjadi manusia yang berguna bagi orang lain dan untuk diri lo sendiri" ,Seru Raya dengan suara lantang yang baru saja tersadar dari lamunannya.

Raya Niatatika Puspita merupakan cewek yang punya penampilan biasa aja,pinter,mudah bergaul, tapi satu kekurangannya yaitu kurang percaya diri,apalagi kalau sudah menyangkut cowok. Wajahnya memang tidak begitu cantik ,tapii cukup manis kok untuk cewek seukuran dia . okee next !

Raya sekarang kerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta .Dia punya kebiasaan melamun ,apalagi kalo udah liat cewek cantik di kantornya .Cewek cantik ? maksudnya.. Raya itu ?? Les.... .Stop !!! no no no ,,, dia Cuma suka iri sama mereka karena punya wajah dan penampilan menarik yang mungkin semua cowok pengen jadi pacar mereka bahkan pasangan hidup. So apa kalian para cewek pernah ngerasain hal yang sama kaya Raya ??

A Beautiful Dream Called LoveWhere stories live. Discover now