12

923 161 9
                                    

"Dulu, emang bener, pernah pacaran sama Yeri. Karena kita saling suka, dan kebetulan hampir satu sekolah kapalin kita berdua terus."

Mark bisa tau kalau Jeno berusaha pamer, tapi dia masa bodoh karena kalau nyela nanti ceritanya gak dilanjut dong?

"Dan Koeun itu emang dulu nempel banget sama Yeri dari masa MOS, dia juga suka ikut kalau gue sama Yeri mau jalan. Dan gue sih biasa aja, toh dia asik aja? Sampai pas gue masuk tim basket, dia nawarkan diri buat jadi manajer basket."

"Waktu gue buat jalan bareng Yeri mulai berkurang, tapi karena kita sekelas masih bisa pacaran."

"Begitu ada turnamen, gue bilang ke Yeri kalau gue bakalan sibuk turnamen dan dia ngerti. Dia percayain gue ke Koeun, yang notabennya itu manajer basket. Dan Koeun selama latihan itu nempel ke gue, dari semua orang yang dia kasih air cuma botol gue doang yang ada vitaminnya."

"Waktu gue latihan sendiri, yang nemenin gue itu Koeun bukan Yeri. Yang nyemangatin gue buat sparring itu Koeun bukan Yeri. Di situ gue mulai cuek sama Yeri, dan mulai akrab sama Koeun. Ya tapi di satu sisi Yeri masih mau usaha ngobrol sama gue di kelas."

Mark manggut-manggut, di rumahnya sekarang cuma ada mereka berdua dan dia gak bisa bohong kalau sebenernya ini awkward banget.

"Lanjut aja lanjut."

"Dan waktu turnamen datang, gue liat Yeri datang sama temen-temennya. Dia datang karena gue minta dia supaya jadi lucky charm gue. Dan tembakan 3 poin gue waktu itu buat dia."

Mark sebenerya panas, ini ajang cerita apa Jeno pamerin hubungan dia sama Yeri. Tapi karena malas debat dan mau tau lebih banyak, dia diam dan makan chittatonya dalam diam.

"Waktu sekolah kita menang, anak basket termasuk Koeun langsung lari meluk gue. Apalagi Koeun yang langsung meluk gue, dan gue bisa liat muka Yeri agak gak ikhlas liatnya. Dan bego banget gue waktu itu, balas meluk Koeun balik sambil nyium puncak kepalanya."

"Lah? Anjir Jen. Kok-"

"Gue belum selesai. Dan di situ gue langsung di cie-ciein anak basket. Gue ngaku, gue salah dan gue brengsek banget. Gituin sahabatnya di depan pacar sendiri, gue kira gue bakal di tampar sama Yeri begitu dia turun dari tribun. Nyatanya? Dia malah nyodorin gue buket bunga sambil senyum."

"Dan yang dia bilang waktu itu, nyadarin gue kalau selama ini gue gak pantes buat dia."










































"Jeno, makasih ya. Ayo kita selesai di sini aja? Makasih, karena kamu aku tau kalau seharusnya cewek cowok yang temenan itu emang bahaya."

***

DRAMA MULU WKWKWKWKWKWKWKWK gpph aku sukak.

Dear Mark ( MarkRi / Mark Yeri ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang