part 5

37.8K 2.3K 16
                                    

Maaf kalo banyak typo😊

Happy reading..

◇◇◇◇◇◇

Cris mengerjap-ngerjapkan matanya beberapa kali karena pantulan sinar matahari yang masuk dalam kamar mengenai matanya. Akhirnya Cris membuka matanya dan bangun dari tidur nyenyaknya. Cris mendudukkan tubuhnya diranjang mencoba mengingat kembali apa yang terjadi kemarin. Lamunan Cris buyar mendengar arah pintu kamar mandi terbuka.

Cklekk..

Cris menolehkan kepalanya kearah tersebut dan muncullah laki-laki dari arah kamar mandi dengan handuk yang dililitkan dipinggangnya menampilkan dada bidangnya yang terbentuk dengan rambut yang masih basah menyebabkan tetesan air dari rambut jatuh di bahunya dan mengalir kedada menambahkan kesan sexy dan pesona dari laki-laki tersebut.

Jay yang melihat matenya tidak berkedip memandanginya pun menampilkan senyum smriknya.

"Hihiii..lihat mate kita Jay begitu terpesona dengan tubuh ini" ucap Max dengan kekehannya melalui mindlink

"Iya...lihat mukanya dengan rambutnya berantakan, terlihat menggemaskan" jawab jay sama dengan kekehannya.

Jay berjalan menuju ranjang karena melihat matenya yang masih belum berkedip, dijentikkanlah jari Jay didepan wajah Cris yang mengakibatkan tersadar dari tingkahnya.

"Apa yang sedang kau lihat Cris? Begitu terpesonakah dan mengagumi tubuhku ini? sehingga kau tidak bisa berkedip" tanya Jay dengan senyum smriknya.

Cris yang tersadar dengan pertanyaan Jay menudukkan kepalanya karena merasa wajahnya sekarang pasti semerah tomat.  "bodoh..bodoh..apa yang kau lakukan Cris, kau begitu memalukan" gerutu Cris dalam batinnya dengan menggerakan tangan mengetok-etok kepalanya.

Jay yang melihat kelakuan yang dilakukan matenya tidak bisa menahan tawanya dan tertawa lepas sembari memegangi perutnya. Cris yang mendengar Jay tertawa begitu lepas, Ditatapnya Jay dengan kesal dan merutuki kebodohannya sendiri.

Jay yang merasa ditatap Cris dengan tatapan tajam pun berhenti tertawa "maaf..maaf..aku hanya bercanda kau terlihat sangat lucu juga menggemaskan dengan ekspresi dan tingkahmu tadi" ucap Jay dan tangannya mengacak rambut Cris.

"Cepatlah sana mandi, kita harus sarapan dan aku akan menunggumu dibawah" Titah Jay sebelum berjalan menuju walk in closet untuk berpakaian.

Cris yang tadi berniat bertanya mengurungkan niatnya dan segera turun dari ranjangnya menuju kamar mandi. Cris tidak kaget lagi melihat ruang kamar mandi ini karena semalam dia juga mandi di sini kamar mandi yang begitu mewah. Cris pun menanggalkan pakaiannya dan mulai menyalakan shower. Setelah selesai cris pun keluar dari kamar mandi dan dilihatnya ranjang ada dress yang begitu bagus dan elegan juga simple. Diatas dress tersebut ada note.

Pakailah dress ini
Dan turunlah kebawah untuk sarapan
Nanti diluar pintu kamar ada maid yang akan mengantarmu keruang makan

Jay

Cris segera membawa dress itu kewalk in closet untuk memakainya. Sebelum keluar kamar Cris meriaskan wajahnya dengan sedikit polesan agar terlihat lebih fresh, alat makeup yang sudah disediakan. Sejenak Cris teringat dengan teman-temannya apakah mereka mencarinya dan mengkhawatirkannya, karena hilang secara tiba-tiba. Cris bertekad akan berbicara untuk minta diantar dan pergi dari tempat ini untuk menemui temannya.

Cris keluar dari kamar dan mendapati maid yang menunggunya. Diantarlah Cris keruang makan. Sampai diruang makan tatapannya tertuju pada manik hitam dengan senyum dibibirnya.

Luna Mate✔Where stories live. Discover now