Dong Min..

4.2K 408 13
                                    








"Auh... Gemesnya." Kamu sibuk meracau di atas ranjang dengan sosok mungil yang selalu tertawa di gendongan mu. Apa lagi ini masih pagi dan kamu diberikan kesempatan untuk tahu bagaimana rasanya rumah ini ramai karena kehadiran bocah kecil.

"Benar 'kan? Sejak ada kamu, aku gak kesepian. Bukan begitu?" Kamu tertawa setelah menggesek hidung mu dengan hidung mungil itu. Dan tak membutuhkan waktu lama, si bocah 1 tahun yang kau gendong menggeliat heboh ingin meraih sesuatu.

"Eh? Kau mau apa? Jangan 'pup' disini, arra?? Aku baru saja mengganti popokmu."

"Eugghh..." Bocah itu mengulurkan tangan ke satu benda yang menarik perhatiannya. Miniatur kuning dengan mata biru yang menyala, Minion. Yang tak salah lagi itu milik suamimu.

"Kau mau itu? Arraseo.." Kamu dengan senang hati mengambilnya dan bocah itu tertawa senang. Si bocah mulai sibuk menjamah benda kuning itu dan sesekali mengemutnya.

"Ahaha.. Jangan dimakan sayang. Itu bukan makanan.."




"Apanya yang bukan makanan? Dia anak siapa?"




Kamu terkejut begitu ada suara berat di ambang pintu kamar. Rupanya suamimu sudah pulang.

"Oh, Oppa! Kenapa tak memberiku kabar jika hari ini pulang?"

"Hanya kejutan." Jawabnya datar yang lebih terkesan lelah. Eunwoo menghampiri kamu yang sedikit kuwalahan menahan tangan Dong Min agar tak memakan minion yang dipegangnya itu. "Siapa bocah ini?"

"Apanya yang siapa?" Kamu melirik Eunwoo.

"Dia. Bayi itu. Bayi siapa?"

Kamu menatap rambut bocah kecil yang duduk nyaman di pangkuanmu itu dengan senyum gemas. "Owh.. Dia anakku. Tampan bukan?"

"Mwo ?! Kau mengadopsinya? Kenapa tak diskusi denganku dulu?!"

"Aish! Aku hanya bercanda, Oppa." Kamu meringis sebal dengan teriakan membahana Eunwoo. Kamu lalu mencium pipi gembul si bocah berkali-kali. "Dia anak sahabatku. Oppa tahu, ada sesuatu yang membuat Ibu Dong Min harus pergi ke Jepang, dan dia tak bisa mengajak putranya yang lucu ini.."

"Dong Min?"

"Eum.. Bocah tampan ini bernama Dong Min."

Eunwoo mengangguk paham. Ia mulai memperhatikan wajah si bocah dan tersenyum saat bocah itu tertawa kecil padanya. "Kenapa harus meninggalkannya bersamamu? Dimana suaminya?" Eunwoo telah menurunkan tas ranselnya, duduk di pinggiran ranjang sambil menatap penuh minat.

"Eum... Karena__sahabatku itu senasib denganku."

"Hah??" Eunwoo beralih menatap kamu dengan wajah bingung.

Kamu mengangguk lemah dan kembali mencium pipi Dong Min. "Suaminya seorang model. Pernikahannya tersembunyi dari publik juga belum terdaftar di pemerintah. Aku kasian dengan anak mereka jika tahu begini."

Eunwoo diam. Pria itu sibuk melihatmu yang dengan penuh kasih sayang mengusap rambut jabrik si bocah itu juga memeluknya hangat. Ia tahu, banyak sekali idol, model, aktor maupun aktris di luar sana yang bernasib sama dengannya. Sudah menikah tapi merahasiakannya dari publik. Jika kasus kalian menikah karena alasan perjodohan, mungkin di luar sana ada yang harus menikah dengan alasan lain.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 07, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My HusbandWhere stories live. Discover now