14.

12K 482 10
                                    

Akhirnya gua sampe di sekolah. Gua salim sama ayah dan ngambil tas yang ada di jok bagian belakang.

"Bi, inget ya kata ayah. Nikah atau ayah gak restuin kalian." Allahu ini bapak-bapak.

"Ayah, Biru tuh masih muda. Lagian juga Biru baru aja balik sama Kyza. Biru belom terbiasa yah. Kita juga dulu nya musuh bebuyutan. Apa kata dunia? Kalo Biru sama dia nikah?"

"Ayah gak peduli ah. Siapa suruh nyuruh bidadari nya ayah masak sayur asem? Pokoknya nikah atau gak ayah restuin. Udah sana turun, ayah telat nih."

Biru, sabar. Orang sabar pantat nya lebar. Bab nya lancar. Wesewesewes, bablas angine.

Gak, bukan iklan kok.

"Dasar ayah nyebelin." Setelah ngomong gitu, gua langsung turun dari mobil dan jalan menuju kelas. Sekilas gua liat ada orang yang ngelambain tangan ke gua. Tapi gua gak tau itu siapa.

Gak liat, tepat nya. Hell, gua gak pake kacamata. Dan gak pake contact lens juga.

Mungkin itu salah satu fans bidadari kali ya, hehe.

Gua pun ngelanjutin jalan ke kelas, gua ngerasa hidup gua sekarang bakal berubah banget. Ya, memori gua yang hilang sekarang balik. Otomatis, gua bakal jadi Biru yang dulu. Biru pacarnya Kyza. Sahabat nya Kenzo.

Oh iya, ngomong-ngomong soal Kenzo. Entah karena gua yang udah mulai inget sama masa lalu, atau karena gua cape ngodein itu bocah. Perasaan gua ke dia sekarang biasa aja. Ya seperti yang gua bilang. Gua kembali jadi sahabat nya. Sahabat yang paling deket.

"Biru!!!!"

Tiba-tiba aja ada yang teriak manggil nama gua. Pas gua nengok ke belakang. Oh, ternyata si dedemit. Eh, maksudnya pacar. Hehe.

"Bi- hosh hosh. Aduh, aku ngos ngos an ini abis lari." Gua perhatiin penampilan dia hari ini. Karena kebetulan ini hari Kamis, jadi guru-guru pake baju bebas.

Kemeja baby blue, with v neck. Celana bahan broken white. Sepatu gucci yang gua gak tau dan gak mau tau tipe nya. Ditambah jam tangan rolex, melingkar sempurna di pergelangan tangan dia

Astaga, zina mata pagi-pagi. Maafin Biru ya allah. Biru cuma gamau menyia-nyiakan rezeki dari Mu.















Fak, bich.

















Ini guru sengaja mau tebar pesona apa gimana sih?

Dasar ganjen.

















Fak banget ah elah. Fyi, gua itu tipe cewe yang gasuka kalo sesuatu yang udah jadi milik gua, diganggu sama orang lain.

Dan fyi lagi, fans dia banyak banget anjir. Ini satu sekolah fans dia semua kali. Gak cuma murid, guru-guru aja suka banyak yang centil gitu. Ah, fak banget.

"Lu ngapain sih pake baju kaya gitu? Lu itu guru bukan boyband. Sok ganteng, najis."

"Mulut nya itu astagfirullah. Lagian kan hari ini baju nya bebas. Aku tuh emang ganteng, bukan sok ganteng." Dia senyum-senyum persis om pedo gitu.

"Bodo ewh. Gua cabut ah, lo nyebelin. Bhay." Gua lanjutin jalan ke kelas, tapi dia nahan tangan gua. Aduh drama koriya.

"Bentar kenapa sih. Aku tuh mau ngomong sama kamu Bi. Gini ya, sekarang kan kita udah pacaran lagi. Kamu jangan gua-lo an gitu dong. Terus juga, berhubung ini masih di sekolah. Panggil aku bapak! Aku tuh guru kamu." Dia melotot sok serem.

"Iya iya elah, udah ah. Saya pelajaran pertama nya bu Indriana nih. Kalo telat saya bisa dihukum. Emang bapak mau, pacar bapak yang kaya bidadari ini disuruh lari keliling lapangan?"

"Iya iya sayang, yaudah sana masuk kelas. Hehe, i love you." Aih si akang.

"Cot, i hate u too."

Gua pun lari ke kelas. Asli dah, bukan gua takut dihukum bu Indriana. Elah, kebal gua sama segala macem hukuman. Gua deg-deg an banget tadi. Ngehehehe.

Ya allah, jadi gini rasanya punya pacar?















AKU MAU DEH NIKAH SAMA KYZA, MWEHEHEHEHE.








AYAH NIKAHIN AKU SAMA KYZA SEKARANG YAH. MASYAALLAH.



TBC

Gengsssss, maafin kalo pendek yah. Ini adalah update an maksa ala gua. Dahal tugas numpuk kek gunung kembar. Mwehehehehe. I love you guys ❤

Pak Guru GalakWhere stories live. Discover now