3.

18.5K 715 22
                                    

"H-hah? Ken-kenzo? Kenzo Hadiutomo? K-kenzo yang ganteng, eh yang putih itu? Iya?". Asli gua kaget banget. Kok si demit bisa kenal Kenzo?

"Ck, pake nanya lagi. Iya lah, dia kangen katanya sama kamu". Gua berdiri untuk buka tirai pembatas, supaya lebih enak ngobrol nya.

"Bapak kok kenal Kenzo? Darimana? Kenapa bisa? Kapan kalian kenal? Kok saya baru tau sih? Ih bapak! Jawab dong. Ck". Terus dia muter bola mata nya males gitu. Gua penasaran setengah mampus. Sumpah deh.

"Nanya tuh satu-satu. Jelas lah saya kenal, Kenzo itu adik saya. Udah sana-sana. Kepala saya tambah pening nih"

Kenzo. Adenya. Dia? Beneran? Ini serius? Gak boong tuh? Loh. Kok gua baru tau?

Oke gua jelasin dulu siapa itu Kenzo.

Kenzo Hadiutomo. Cowo blaster indo-turki. Dia sahabat gua dari kecil, sekaligus cinta pertama gua. Dia orang yang selalu ngelindungin gua, kapanpun dan dimanapun. Gua selalu sekolah di tempat yang sama kaya Kenzo. Dari mulai paud, tk, sd, smp dan akhirnya kita kepisah pas sma. Karena gua gak keterima di sma yang kita mau.

Pada saat itu, gua sedih banget. Bahkan gua nangis waktu tau kita bakal pisah sekolah. Tai, lebay banget. Tapi, itu gak bikin kita jadi jauh. Kita tetep bertemen baik. Bahkan hampir setiap hari kita chatiing-an. Kenzo itu selalu nanyain kabar gua, nanya gua udah makan atau belum, nanya gua ada dimana. Yah, kita udah kaya orang pacaran. Padahal mah cuma sahabat. Ugh, nyesek hayati.

Cuma, belakangan ini gua agak jarang komunikasi dan dateng ke rumah dia. Karena gua kena hukuman terus sama si dedemit itu, jadi gua udah keburu cape. Alhasil, gua males cek hp dan pergi kemana-mana. Gua inget, Kenzo itu emang punya kakak laki-laki. Tapi gua gak tau kalo kakaknya itu si setan ini. Yah anjing, masa kakak ipar gua dedemit macem dia?

Gua langsung ngambil hp yang ada di saku rok gua. Gua buka LINE dan nyari kontak Kenzo. Langsung aja gua chat.

Ken....
11.45
Read

Eh Bi. Kenapa? Tumben ngechat duluan
1

1.45

Hngggg. Anu Ken, gua mau nanya
11.46
Read

Nanya apa? Tanya aja beb
11.47

Emang bener. Pak Kyza itu kakak lu?
11.47
Read

Iya, emang kenapa?
11.47

Nanti deh gua kasih tau. Ntar balik sekolah gua ke rumah ya
11.48
Read

Oke bebeb. Kebetulan gua kangen, udh lama lo kaga ke rmh
11.48

ASTAGA. TEKEJUT AKU TUH TEKEJUT. Jadi dia beneran kakaknya Kenzo? Astaga, petaka macam apa ini??!!! Fix, ini gak bisa dibiarin. Balik sekolah gua bakal ke rumah Kenzo. Gua mau dia jelasin semuanya. Dan gua harap, waktu tadi dia bilang kalo Pak Kyza itu kakak nya, dia cuma bercanda.

Bel pulang sekolah udah bunyi. Gua bolos 3 pelajaran. Yak sip, paling besok Pak Kumis bakal manggil gua ke ruang BK. Ah udah biasa, ruang BK mah udah kaya toilet buat gua. Bolak-balik terus coy. Hehe.

Baru aja gua mau keluar sekolah. Terdengarlah suara sangkakala. Bukan deh, suara nya si demit.

"Biru. Tunggu dulu". Ah ilah apaan lagi sih:(

"Kenapa pak? Hukumannya kan mulai besok. Ini saya ada kepentingan. Mendesak pak. Genting ini genting". Gua masang muka melas di depan dia. Kali ini aja okay? Besok-besok gak boleh lagi ya Biru. Ntar dia ngeremehin elu.

Pak Guru GalakWhere stories live. Discover now