Announce

585 68 25
                                    

Hallo!!!! Dibaca ya sampe beres jangan dilewat doang;(

Gantung?
Yang mau marahin gue karena ending yang gajelas dan penuh tanda tanya silahkan wkwkw.

Sebenernya menurut gue ini tuh engga gantung. Ini ending yang pas sesuai dengan judulnya. Kata dead yang gue maksud tydac melambangkan kematian. Dead Leaves bisa kita anggap aja ingatan yang pergi secara total. Ya intinya gitulah;(. Gue terlalu bego nyusun kata-kata,-.

Kalo yang merasa gantung, ku syuda buat sekuel dari cerita ini yang judulnya 're memory' disitu bakal diceritain perjuangan Woojin biar bikin Hyungseob inget dia lagi, biar Hyungseob bisa mengenang kisah mereka lagi dan secuil kisah Guanlin soal perjodohannya. Bagaimana hubungan dia sama Seonho.

Kalau ada 10 orang lebih yang minta sekuel, gue publish. Tapi kalo engga ya gaakan di publish dan biarin endingnya kaya gitu aja.

Fyi nih sebenarnya dalam alur aslinya yang pertama gw pikirin, cerita ini jauhhhh berbeda. Hyungseob seharusnya mati agar cocok dengan judulnya. Tapi bukan karena kecelakaan yang baru di alaminnya. Di pertengahan jalan, karena aku sering ngasih problem sama keduanya, gue dimarahin banyak pembaca karna bikin mereka karam mele;"))))). Dan akhirnya gue memutuskan ganti alur ngikutin enaknya gimana. Gue takut kalo kekeuh dengan alur pertama, pembaca malah esmosi dan ga baca cerita gue;( apalagi ini ff perdana yang gue buat;".

Gue tadinya gaakan lanjutin ini ff karena makin kesini yg baca makin dikit trus yang vote juga dikit apalagi yang komen;"))))). Dan di pertengahan juga gue sempet ngalamin writers block yg bikin gue pusing dan mau unpub aja semua chapter. Tapi gue merasa ga bertanggung jawab karena ga nyelesain cerita yang gue buat sendiri. Jadinya gue terusin dengan bantuan dengerin lagu lagu biar ada inspirasi.

Gue sangat berterimakasih sama pembaca setia gue yang gue gatau satu-satu secara pribadi but luv you banget pokonya. Sampe gue sendiri ga nyangka ff ini bisa nyampe 16 ribu yang liatnya. Buat yang suka vote per chapternya dan yang suka komen gue suka banget tiap ada yang komen!. Kalo tiap abis publish trus liat notif ada yang komen tuh rasanya seneng banget banget banget. Ngasih ekspresi dari setiap kejadian. Gue sangat berterimakasih pada orang-orang itu🙏. Di beberapa chapter akhir ga terlalu banyak yg komen dan bikin gue potek walaupun masih ada 1-3 orang yang nyempetin komen. Kusuka.

Dan gue mau minta maaf kalo banyak kata yang typo, kata yang susah kalian pahami, atau kata yang gaenak hati dalam ff ini. Gue juga baru belajar nulis jadi mohon dimaklumi dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi buat ff.

Thx u gaisss udah sempetin waktunya baca ff abal-abal dan tydac jelas kaya giniㅠ,ㅠ. Thx yang udah mau masukin cerita ini ke library dan reading list kalian💓

Jangan lupa baca work gue satunya lagi yang Hati-hati.

사랑해 ❤❤❤

Big love,
Author yang mirip Sohye><

Big love,Author yang mirip Sohye><

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DEAD LEAVES [JINSEOB]✔Where stories live. Discover now