Chapt 15

699 142 39
                                    

AUTHOR POV

Suasana benar-benar awkward saat itu dan akhirnya Youngmin izin untuk kembali pulang kerumahnya. Begitupula dengan Hyungseob yang juga izin untuk pergi ke kamarnya.

Guanlin memberi isyarat pada Daehwi untuk menyusul Hyungseob ke kamarnya. Namun Daehwi malah menyuruh Baejin untuk menyusulnya. Daehwi takut jika Guanlin nanti mencuri-curi waktu dengan Jihoon. Jadi, dia menyuruh Baejin saja.

Baejin hendak membuka pintu kamar Hyungseob tapi sudah dikunci dari dalam. Baejin mengetuk kamar Hyungseob namun tak ada jawaban. Diapun kembali ke tempat semua orang berkumpul dan menyuruh Woojin untuk menyusulnya saja. Barangkali jika Woojin yang mengetuk, Hyungseob akan membukakan pintunya. Dan Woojin pun berdiri dan berjalan menuju kamar Hyungseob. Ia mengetuknya dua kali.

"Hyungseob? Ini gue" Woojin mendekatkan wajahnya ke arah selah pintu kamarnya Hyungseob agar suaranya bisa terdengar kedalam.

Beberapa detik kemudian, Hyungseob membukakan pintu dengan keadaan wajahnya yang basah seperti sudah mencuci muka dan mengelapnya dengan handuk.

"Apa? Ko kesini?" Hyungseob mencoba berbicara santai.

"Gapapa. Gue cuma mau cek lo aja tiba-tiba masuk ke kamar"

"Iya tadi gue agak ngantuk hehe" Bohong Hyungseob yang sebenarnya ia merasa tak tenang setelah pertemuannya tadi dengan Youngmin.

Woojin tak menjawab dan menaikkan alisnya menatap Hyungseob. Yang padahal tak pernah ada tanda-tanda Hyungseob mengantuk sedari tadi.

"Emmm. Mau masuk?" Entah kenapa Hyungseob merasa canggung disamping Woojin dan menawarkannya untuk masuk ke kamar.

Woojin mengangguk dan masuk ke dalam kamar Hyungseob. Ia melihat-lihat isi sekitar dari kamar Hyungseob seperti saat Hyungseob yang memperhatikan isi dari rumah pohon. Woojin melihat-lihat jajaran foto yang terpajang di sepanjang meja tempat barang-barang Hyungseob disimpan. Hampir seluruh foto hanya foto Hyungseob dengan Daehwi juga Baejin.

Setelah puas melihat-lihat, Woojin mencari Hyungseob tidak ada di setiap sudut sampai matanya menemukan Hyungseob sedang berdiri di balkon melamun.

Kok tumben ga banyak ngomong? Ada yang salah?. Pertanyaan dibenak Woojin saat melihat Hyungseob hanya berdiri diam memandang keluar.

Woojin mencoba mendekati Hyungseob dan berdiri disebelahnya. Bahkan setelah Woojin berdiri disampingnya, Hyungseob tak menunjukkan reaksi apapun dan hanya melirik sambil tersenyum ke arah Woojin. Ini aneh. Pasti ada sesuatu. Batin Woojin dan mulai memberanikan bertanya.

"Lo... Gapapa kan?" Sedikit gugup Woojin bertanya tanpa melihat ke arah Hyungseob.

Hyungseob yang merasa aneh dengan pertanyaannya, mengubah posisinya sedikit menghadap ke arah Woojin "Gapapa apa maksudnya?"

"Kalo ada masalah, lo bisa ceritain ke gue"

"Apaan nih? Hahaha gue gapernah punya masalah. Apapun pasti gue ceritain sama lo kan?"

"Iyaa... Entah kenapa, kayanya lo nyembunyiin sesuatu dari gue" Woojin memberanikan diri menatap Hyungseob namun Hyungseob dengan cepat membuang tatapan matanya dari Woojin dengan bermain dengan tanaman dari pot kecil yang ada di atas pagar balkonnya.

"Gada apa-apa elah hahaha"

"Kalo emang belum pengen cerita yaudah gapapa" Woojin mengarahkan pandangannya ke depan lagi.

Hyungseob menunduk mencoba menahan tangisnya. Ia sendiri tak tau kenapa ia ingin menangis. Kenapa airmatanya memberontak ingin keluar. Kenapa dadanya terasa sesak sekali.

Woojin yang menyadarinya mulai mendekat ke arah Hyungseob dan menarik bahu dan juga kepalanya agar bersandar kepadanya dan memeluknya perlahan. Seketika itu juga tangis Hyungseob pecah. Ia malu pada dirinya mengapa menangis di hadapan Woojin saat seperti ini. Bahkan ketika lengannya patah pun ia tak pernah menangis.

"Gue emang baru kenal lo. Tapi gue tau kalo lo nyembunyiin sesuatu dari gue.

Kalo lo emang ga pengen ceritain ya gapapa. Tapi setidaknya jangan buat diri lo kesiksa. Gue gasuka liat lo diem gajelas kaya gitu."

Tangis Hyungseob semakin pecah dan memeluk Woojin semakin erat juga. Ia meminta maaf pada Woojin sambil tersedu-sedu. Woojin sendiri tak tau mengapa Hyungseob meminta maaf padanya. Yang bisa ia lakukan hanya menepuk punggung Hyungseob membuatnya tenang.

Setelah beberapa menit tangis Hyungseob mereda, ia melepaskan pelukannya dan menunduk malu atas apa yang terjadi. Ia kembali bermain-main dengan tumbuhan di pot kecil itu. Woojin yang melihat Hyungseob merasa malu, mulai tersenyum mengarah tertawa ke arah Hyungseob.

"Aishh. Jangan tawa lo. Malu kan". Hyungseob berbicara masih dengan menunduk.

"Jhahaha bisa nangis juga lo. Gue gatau masalahnya apa tapi kayanya berat ya? Selama ini gue gapernah liat lo nangis. Bahkan pas tangan lo patah juga lo masih nyabe"

Hyungseob meninju kecil lengan Woojin yang menertawakannya. Ini semua karna Hyung lo. Hyung lo yang buat gue nangis. Kenapa juga dia harus muncul lagi ketika gue berusaha buat lupain dia walaupun emang sih masih belom lupa. Dia alesan kenapa gue jadi mencabe di sekolah. Karna gue pengen lupain dia. Tapi emang dasarnya aja gue gamau lupa. Sampe sekarang pun masih inget terus kenangan dulu. Batin Hyungseob.

"Kok lo diem sih. Gue gabisa ngomong sendiri kaya lo nih" Woojin memulai lagi berbicara.

"Gue malu. Gue gamau liat lo"

"Yaudah gue pulang nih" Kata Woojin sambil ber-akting seolah-olah akan pergi.

Hyungseob dengan cepat menarik kembali baju Woojin. "Jangan" Jawab Hyungseob pelan.

"Gue gatau kalo lo lagi malu keliatan makin cute" Ini pertama kalinya Woojin menggombal dalam hidupnya.

"Alah sekarang aja baru gombal. Dulu-dulu gue pegang dikit aja langsung ngamuk kaya monyet yang pisangnya diambil"

"Dulu-dulu gausah dibahas"

"Dulu aja gapernah mau ngomong sama gue. Dulu aja ngomongnya cuma 'gak'. Dulu aja gue berasa najis mugaladoh buat lo. Dulu aj-"

CUP~

Woojin mengecup bibirnya Hyungseob karena tak berhenti ngomong "Ngomong lagi gue cium"

Hyungseob merasa tertantang dengan apa yang dikatakan Woojin barusan dan membuatnya terus ingin berbicara.

"Dulu aj-"

Belum sempat Hyungseob menyelesaikan kata-katanya. Woojin mengunci bibir Hyungseob dengan bibirnya. Kini bibir keduanya sudah tak berjarak, sudah saling menempel.

Ketika Hyungseob baru saja menutup matanya, Woojin melepaskan bibir yang bersentuhan itu dan menekan dahi Hyungsob dengan jari telunjuknya. "Gausa pengen lebih. Segitu aja udah cukup buat balesan karna lo waktu itu tiba-tiba cium pipi gue dan langsung kabur"

"Gue kan cium pipi lo bukan bibir lo. Kenapa bales dendamnya ke bibir gue" Hyungseob mem-pout-kan bibirnya merasa kesal dan juga malu karena tadi ia sudah menutup mata namun tak ada reaksi lebih dari Woojin.

"Lo sendiri juga tau kalo bales dendam itu lebih gede. Lagian lo juga suka kan"

Sebelum Hyungseob menjawabnya, Woojin memeluknya dari belakang dam menyaksikan pemandangan gajelas dari balkon kamar Hyungseob sampai membuat Hyungseob sedikit terkejut dengan perlakuan Woojin padanya kini. Kini, keduanya menatap langit malam bersama.

"Jangan nangis lagi. gue gasuka" Woojin berbisik.

..
Kalo ga baper maap maap ya. Bukan pawang bikin baper gue mah atuhdaㅠ,ㅠ

DEAD LEAVES [JINSEOB]✔Where stories live. Discover now