Satu Hari Di Bulan Juni (BebNju)

790 69 43
                                    

Kali ini gue mencoba membuat sebuah OS yang berbeda dari biasanya karena tidak melibatkan nama MZ  'G' mungkin selama ini ada yang gak nyaman baca-baca FF gue kenapa sih selalu bawa-bawa nama dia?? FYI gue ini orang nya apatis jadi susah dapet feel nah.. mau gak mau gue mandek nya pada nama Beliau ini, yaudah deh hehehe.

fine-fine aja ya? kan cuma pinjem namanya bukan orang nya*PLAK! 

jadi.. OS BebNju ini adalah sekian dari beberapa requestan yang baru gue waro maapkeun aku :"(  lumayan nyoba pake  POV  "orang ketiga" karena biasanya gue sering banget pake POV "orang pertama".

ENJOY!

ENJOY!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



It's fine I Love You

"beli buku banyak Cuma buat di pajang doang di kamar, buat apa Shan? Kamar lu kurang sempit ??"

Shania memandang sumber suara di depannya dengan acuh kemudian kembali beralih pada tumpukan lima buah buku yang masih terbungkus rapih plastik yang kini ia masukan kedalam tas.

"ini tuh buat tabungan gue Beby, nih ya... nanti kan gue tua, renta, keriput gue butuh latih otak gue biar gak pikun, ya dengan baca buku"

Sementara gadis berlesung Pipi yang di panggil Beby itu hanya mengulum senyum nya "emang lu yakin hidup sampe tua?"

"ish.. jahat banget sih lu ngomong nya!" Shania beringsut mengepalkan tinju diudara.

I FOUND THE WRONG WAY, SINCE THAT MOMENT I FOUND YOU

"lu tau gak?"

"enggak.."

"ih gue belum ngomong Beby! Dengeriiin" rajuk Shania manja, kemudian membenarkan posisi duduknya

"jadi gini..."

"apa?"
"jangan di potong !!! gue mau ngomong!!!" Lagi Shania dibuat kesal namun tetap saja Beby hanya terkekeh kecil "yaudah, yaudah apa?".

Shania mendengus namun kemudian tetap kembali ke niat pembiacaraannya semula " Lo tau gak, Devi Kinal Putri yang terkenal kapten tim Basket, ketua UKM ,anggota BEM, anak Band, anak hitz, anak Dance, Anak Mapala, dan anggota HMI itu kemaren..."

"kemaren apa?" kejar Beby mulai penasaran

"huh... tar dulu gue ngambil nafas dulu engap gue nyebutin Eksistensi nya di kampus" Shania terlihat menarik nafas kemudian mengerejap dan menangkup kedua pipi nya sesaat.

"kemaren, dia jadian... sama"lanjut Shania

"...Kak Farish, Lo tau kak Farish Beby!? Cowok nothing di Kampus yang kerjaannya Cuma nongkrong di perpus sama di Lab Bahasa!? Kinal bisa kecantol sama dia !?" pungkas Shania, Beby mengerutkan keningnnya sedikit tak percaya "serius lo? Kok drama banget sih? Nerd pacaran sama anak Hitz?"

THE AMAZING JKT48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang