Prolog

55 7 4
                                    

Kim Na Hyun

Aku hanya seorang gadis biasa jika dilihat sekilas. Aku cantik dan mungkin akan membuat semua lelaki tergila-gila. Tapi jika mereka semua tahu kekuranganku mereka langsung akan memberikan tatapan jijik dan kasihan. Keduanya sangat tidak aku inginkan.

Ini karena sebuah kecelakaan yang terjadi malam itu, yang merenggut penglihatan dan ingatanku. Kecelakaan yang merubah hidupku 180 derajat. Tapi aku tidak boleh menyalahkan takdir bukan? Aku juga tidak bisa menyalahkan siapapun atas kejadian yang sudah terjadi ini. Aku hanya harus bisa melewati dan melanjutkan hidupku ini tanpa harus mengeluh. Itu yang diajarkan orang tuaku padaku.

Aku tidak boleh menyerah pada keadaan, aku percaya takdir dan aku percaya bahwa hidupku tidak akan selalu begini. Aku percaya suatu saat nanti akan ada masa dimana aku akan sangat bahagia.

Jeon Jungkook

Apa aku akan dibenci jika aku mengungkapkannya? Apa aku akan di cap sebagai penjahat jika aku mengungkapkannya? Tentu saja. Aku tidaklah sebaik apa yang kalian lihat. Aku menyimpan masa lalu yang kelam yang membuat orang akan memberikan tatapan hina jika melihatku. Bukan yang selama ini aku lihat, orang akan kagum jika melihatku,juga akan memuja-muja diriku. Namun nanti pasti,aku yakin jika mereka mengetahuinya semua akan berbalik 180 derajat.

Dan sekarang aku menjadi seorang pecundang karena lari dari kesalahan dan bukan memperbaikinya. Aku memang bodoh. Aku hanya seorang pecundang.

Tapi aku berjanji aku akan mengungkap semuanya disaat yang tepat untukku mengungkapkannya.


My FaultWhere stories live. Discover now