dylm ; part sebelas

3K 273 8
                                    

Yoongi yang kini tengah sibuk membantu jungkook memasak di dapur untuk acara anniversary nya dengan taehyung harus menghentikan aktifitas nya karena mendengar suara dering dari ponselnya dan mendapatkan nama taehyung di sana. yoongi langsung mengangkat telpon tersebut

"Yobosheo. ne ada apa tae?"

"...."

"Aniya tae. Jungkook bersamaku disini, mungkin saja ponsel nya mati jadi nomornya tidak aktif"

"...."

"Ne. Kau tenang saja taehyung, oh iya jangan lupa kau mengajak hoseok untuk datang ke rumah nanti malam."

"...."

"Park jimin? Aku tidak mengenal nya tae. Tapi tidak masalah jika kau ingin mengajaknya silahkan saja"

"...."

"Baiklah. Aku tutup telponnya taehyung, salam untuk hyung mu."

Tuttt.. Tuttt.. Tuttt..

Yoongi menutup telpon, kemudian melanjutkan tugas nya memasak untuk membantu adik kesayangan nya. Jungkook yang merasa penasaran langsung bertanya kepada yoongi.

"Siapa yang telpon hyung? Apa ada masalah?" tanya jungkook penasaran sambil mencuci tangannya di washtaple

Yoongi mengambil tisu di atas meja, lalu mengelap keringat yang mengucur di kening nya "Hey kelinci! Yang menelpon itu kekasih pujaan mu. Dia bilang, dia mencoba menghubungi mu tetapi nomor mu tidak aktif."

Jungkook mematikan kran air dan langsung membalikan badannya. Lalu menepuk kening nya dengan tangan kanan "astaga hyung! Aku melupakannya. Aku belum mengaktifkan ponsel ku dari pagi" jungkook mulai gelisah "hyung tunggu disini. Aku akan mengambil ponsel ku di kamar setelah itu aku akan kembali." yoongi hanya menggangguk , sedangkan jungkook sudah lari terbirit menuju kamar.

Ketika jungkook mengaktifkan ponsel nya benar saja apa yang dikatakan yoongi. 36 panggilan tidak terjawab dari taehyung bisa di dapatkan jungkook dalam waktu yang singkat, jungkook langsung mengabari taehyung setelah itu ia kembali begegas ke dapur membantu yoongi

Jungkook yang melihat yoongi sedang meneguk air putih langsung mengagetkannya sambil memukul bahu yoongi "Dorrr"

"Uhukkkkkk"

Yoongi yang merasa kaget, spontan saja langsung melemparkan gelas tersebut asal hingga terdengar suara pecahan kaca. Jungkook hanya bisa tertawa melihat tingkah kaget hyung nya itu.

Yoongi mempoutkan bibirnya "kuki ! Kau mengagetkan ku saja eoh! Bagaimana jika aku mati karena tersedak air? Aku belum siap mati karena belum mempunyai kekasih huh !" ucap yoongi kesal dengan kedua tangan yang terlipat di depan dada. Jungkook tertawa geli mendengar perkataan hyung nya. Siapa sangka yoongi yang terkenal dengan SWAG nya bisa berbicara seperti ini di depan jungkook "tenanglah, sebentar lagi kau akan mempunyai seorang kekasih. Aku akan menjodohkan mu dengan park jimin." goda jungkook. Yoongi membulatkan manik nya

"Apa kau bilang? Park jimin? Siapa dia? Apa kau mengenalnya? Tadi taehyung menyebut namanya di telpon. Apa maksudnya? Yoongi memberondong pertanyaan untuk jungkook dengan rasa penasaran yang ia sembunyikan.

"Jimin hyung itu adalah seorang dokter tampan. Aku mengenalnya kala itu waktu di ajak tae ke rumah sakit untuk melihat keadaan namjoon hyung. tapi aku menemukan seokjin hyung yang terbaring lemah waktu itu. Ceritanya panjang, aku tidak bisa menjelaskannya. Intinya park jimin adalah dokter tampan yang sangat baik." terang jungkook "kau akan melihat nya dalam hitungan jam yoongi hyung." goda jungkook sambil mengedip-kedip kan sebelah matanya yang membuat yoongi menjadi salah tingkah. "Sudah lah, tidak usah terlalu di pikir. Lebih baik hyung mandi saja kemudian bersolek yang cantik agar jimin hyung terpukau dengan mu.Kurasa mereka akan datang sebentar lagi" jungkook kembali terbahak. Kemudian menyusun piring dan gelas sambil menggelengkan kepalanya. Sedang kan yoongi hanya tersipu malu dan berjalan mendekat ke arah jungkook, lalu memukul bahu jungkook kemudian berlari secepat mungkin.

Do You Love Me (@NAMJIN) //END//Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon