s e p t

423 78 13
                                    

Park Chanyeol

[28th July, 2016]

Kau tak pernah menjawab pesanku. Sekalipun mungkin hanya kau baca. Ada apa denganmu, Oh Sehun? Hari ini, hujan deras. Tentunya, ku pikir tak akan ada orang di taman ini.

Aku khawatir. Aku melihatmu dari jauh, disana. Basah kuyup, duduk dibangku taman yang sama. Dan juga, dengan bodohnya aku baru menyadari,

Kau mengenakan baju yang sama ketika kita bertemu di toko muffin hari itu.

Menangis.

Aku menghampirimu, meneduhkanmu dengan payung yang kubawa. Tapi kau malah mendorongku. Menatapku dengan amarah. Sesudahnya, kau mendekat padaku, memberikan secarik kertas yang agak basah dengan tinta yang menyebar di kertas itu karena basah.

Lalu meninggalkanku. Kau kenapa? Tunggu dulu, apa dia memperkirakan kalau aku benar-benar datang kemari? Ia memberikanku kertas yang telah ditulis dengan tulisan rapi. Apa dia menungguku?

Kertas itu bertuliskan,

'What if we lost our minds? What if the moon lost its mind? What if the moon wouldn't shine tonight? Or maybe, forever? Will my stars still going to decorate the beautiful, purplish night sky? Will you do it for me? I hate the way people stays quiet in night without the moonlight. I'm scared i might not shine tonight. Will you still shine, my beautiful fairy?'

Ada apa dengan bulan yang tak bersinar malam ini, Oh Sehun?

Siapa bintang di langitmu?

And, why did you call me a fairy?

sedatephobia → pcy + osh [✔]Onde histórias criam vida. Descubra agora