#73

3.5K 366 10
                                    

4 tahun berlalu...

Sekarang kei sudah menjadi dokter residen tahun kedua,ya tahun² lelahnya para dokter adalah saat masih menjadi residen,mereka harus selalu sigap dipanggil kapan saja.

Karena itu kei jarang sekali memegang hpnya dan jarang mengechat atau menelpon joshua.
Joshua juga sama dia sedang sibuk mengurus perusahaan ayahnya di amerika sana.

Xiumin sudah resmi menjadi CEO di perusahaan ayah di korea,luhan sudah membuka cabang lagi di daerah depan SMA mereka dulu,Kris menjadi direktur di perusahaan yg sama dengan xiumin,Suho sibuk mengurus cabang cafe dan restorannya,restoran milik suho termasuk restoran yg cukup terkenal di korea dan terbilang cukup sukses,karena itu terkadang luhan ikut andil dalam membantu suho mengurus restorannya.

Lay memilih melanjutkan S2nya dengan mengambil jurusan kedokteran,dia merasa kurang cocok dengan bidang management dan perusahaan maka dari itu dia menyelesaikan kuliah S1 nya dan langsung mengambil kuliah kedokteran.

Baekhyun menjadi senior kei di rumah sakit,posisinya sudah lumayan aman karena menjadi dokter residen tahun ke empat,lalu chen sekarang dia menjadi penyanyi yg sedang naik daun,sudah 2 tahun dia bergelut di bidang itu dan dia jadi sukses berkat suara emasnya.

Chanyeol sekarang menjadi model untuk brand baju² ternama,perawakannya yg tinggi semampai dan ekhm..tampan membuat salah satu agensi tertarik dan merekrut chanyeol untuk menjadi model, namanya pun sukses memenuhi seluruh artikel karena ketampanannya.

Kyungsoo menjadi kepala koki di restoran suho,kesuksesan restoran suho pun tidak luput dri campur tangan kyungsoo di bidang memasak,dia juga menjadi chef di beberapa acara tv,rasa masakannya memang sudah tdk diragukan lagi,benar² berkelas..

Tao sedang sibuk dengan pertandingan² wushu di china,ya tao memilih kembali menjadi seorang atlet wushu dan memilih untuk cuti kuliah karena dia bilang "materi di kampus terlalu rumit,wushu is my style!"ucapnya di ikuti dengan gaya kris diakhir kalimat.
Dan yg lain pun hanya memberikan dukungan dengan apa yg dikerjakan tao.

Kai dan sehun masih magang di perusahaan yg sama dengan xiumin.
Sehun juga mempunyai pekerjaan lain yaitu menjadi seorang model seperti chanyeol,hal ini terjadi karena ketidak sengajaan,saat itu...

Flashback

Sehun hari itu mengantar chanyeol untuk menjalani pemotretan,sehun duduk di salah satu kursi sambil menunggu chanyeol yg sedang dikamar mandi.

Karena chanyeol tak kunjung kembali sehun memilih untuk menghampiri chanyeol yg ada ditoilet.

"Yak..hyung,kau lama sekali sih!"teriak sehun dri luar kamar mandi.

"Aduh hun..perutku sakit sekali..ssh,ini pasti karena tteokbokki tadi,aduh perutku.."teriak chanyeol dri dalam kamar mandi.

"yak hyung,gwaenchana?"sehun berteriak lagi saat mendengar erangan chanyeol dri dalam kamar mandi.

Tiba² ada seorang staf perempuan menghampiri sehun.

"Chanyeol-ssi pemotretannya sebentar lagi mulai,ayo bersiap²!"ucap staff perempuan itu sambil menarik tangan sehun,sehun memberontak sedikit.

"an-aniya saya bukan chanyeol..yak..hyung tolong aku,noona aku bukan chanyeol.."pekik sehun sambil berusaha melepaskan cengkraman tangan sang staf.

Saat diruang tunggu manager chanyeol menghampiri sehun.

"Loh sehun,chanyeol mana?"tanya sang manager.

"chan hyung masih dikamar mandi dia bilang perutnya sakit dan aku ditarik² kesini oleh noona ini!"ucap sehun.

My Stepbrother [ Exo Ot12] (END)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin