#70

3.8K 368 22
                                    

Hari berlalu begitu cepat,tidak ada lagi hal² yang special yg datang ke hidup kei.

Flat , ya sepertinya itu kata yg pas untuk menggambarkan hari² kei yg sekarang,bukannya tidak ada hal yg special,sebenarnya ada. Tapi sepertinya kei memang menolak 'hal' itu.

Jika ditanya apa kei masih 'berharap' pada joshua? Jawabannya iya.
Joshua sudah memintanya untuk menunggu bukan? Dan kei ingin mengabulkan janji itu.

Entah itu 1 bulan lagi, 1 tahun lagi, atau berapa tahun lagi,kei akan menunggu.

Tapi terkadang dia jenuh,dan berpikir sampai kapan dia harus menunggu? Kenapa joshua tidak memberikan kepastian sama sekali? Setidaknya berikan kabar,agar kei bisa menguatkan hatinya untuk 'menunggu'.

Ya...menunggu hal yang sebetulnya belum pasti.

*****

Pagi ini kei terbangun dari posisi tidur yg kurang mengenakan,tentu saja tidak enak,dia tertidur dalam posisi duduk dengan tangan yg menjadi bantalan kepalanya sendiri.

Bahkan tangannya menjadi kebas sekarang,itu terjadi karena kei harus mengerjakan tugas kuliahnya,dan malah berakhir tertidur di meja belajar.

Dia mengurut tangannya beberapa saat untuk menghilangkan rasa pegal dan keram pada tangannya,setelah itu dia langsung masuk kekamar mandi.

Lain kei,lain pula dengan kakak²nya yg lain,pagi ini xiumin masih terlelap di kasur empuk dan selimut yg menghangatkan badannya.
Semalam dia terpaksa berlembur di perusahaan keluarganya,untuk menyelesaikan bebrp dokumen,dan berakhir dengan dia yg terkulai lemas di kasurnya,biarkanlah toh ini hari minggu,memang waktu yg pas untuk bersantai² bukan?

luhan pagi ini dia sudah terbangun,dan sedang menyeduh coklat hangat untuk dirinya sendiri,dia bersantai dulu di ruang tv sebelum nanti dia berangkat ke cafe.

Kris bernasib sama seperti xiumin,dia tidak tega jika melihat abangnya itu lembur sendiri dan berakhir dengan dia ikut membantu pekerjaan xiumin dan berlembur bersamanya.

Suho berangkat ke gym tadi bersama chanyeol, dia memang sudah janjian pergi ke gym bersama suho,dari seminggu yg lalu.

Lain pula dengan Lay,kai,dan tao, yg ikut bersantai bersama luhan dengan mata sayunya yg masih mengantuk,sepertinya mereka masih menyadarkan dirinya dari alam mimpi.

Kyungsoo,tentu saja sudah bangun dan sekarang sedang memasak,memang tipe cowo idaman, pagi² begini kyungsoo sudah mengunakan apronnya dan berkutat dengan alat² dapur,bebrp hidangan sarapan juga sudah tersusun rapih diatas meja makan.

Hari ini dia tidak ada jadwal juga,jadi dia dapat bersantai sambil melakukan kegiatannya.

Sehun,chen,dan baekhyun masih tertidur dikamar sehun setelah bermain PS semalaman.

Tadinya mereka hanya ingin 'melepas rindu dengan bermain game bersama sebentar namun kata sebentar itu malah menghabiskan waktu hampir semalaman dan berakhir dengan mereka yg tertidur pulas dikamar sehun.

Kei baru keluar dari kamarnya dia langsung menghampiri kyungsoo yg sedang memasak didapur.

"Pagi~" sapa kei.

"hey,sudah bangun? Tidurmu nyenyak?" tanya kyungsoo.

"ya tdrku nyenyak.."jawab kei berbohong,jujur saja leher dan tangannya sakit sekarang.

My Stepbrother [ Exo Ot12] (END)Where stories live. Discover now