Skip....
Duh mana sih ruangan dosennya, perasaan udah hampir sejam gue mutar-muter ni kampus gak nemu-nemu juga celetus ku..
Wajar saja .. Aku tidak tau dimana ruangan dosen.. Tapi ada yang bilang lurus belok kanan. Pas udah sampe malah buntu.. Gue rasa itu orang sengaja bikin gue tersesat....Sepanjang jalan aku hanya ngomel-ngomel gak jelas sampai gak sadar gue nabrak orang.. Esst gak pake mobil gue nabrak.. Jalan kaki ko...
Dubraaak... Semua buka yang ia bawa jatoh dan parahnya jatohnya kegue.. Apess dah...
Awww sakit..." ucapku meringis
Woy kalo jalan itu pake kaki, bukan pake dengkul.. Lo gak liat gue bawa buku sebanyak ini" ucapnya....
Duh pedes juga kalo dia ngomong...
Ku kihat dia, dia menatapku tajam,, tatapannya bikin bulu kudukku berdiri.. Apees banget gue.. Pertama kali masuk udah dapet masalah.. Dari dikerjain tu cewe gakje. Sekarang nabrak cowo...Pedes amat pak omongannya.. Ganteng-ganteng kok mulutnya pedes. Biasa kaliya tu orang makan yang pedes-pedes, " ucapki dihati
Emm maaf, aku gak sengaja.. Lagian aku lagi buru-buru mau cari ruangan dosen.. Ucapku pelan..
Maaf-maaf.. Enak lo ngomong maaf .. Sekarang bantuin gue beres-beres ni buku." ucapnya kesal dan agak dingin....
Iya... Tapi kamu mau kan tolongin aku.. Buat anterin aku keruang dosen..." ucapku hati-hati. Takut dia makin marah padaku..
Oke.. Gue bantuin tapi sekarang lo bantu gue beres-beres buku... SEKARANG..." ucapnya...
Duh bikin takut aja... Lebih baik gue beres-beres dari pada dia ngomel-ngomel kaya ibu-ibu kost ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Untukmu Gadisku
Romancemasih tahap pembelajaran bikin cerita,, mohon komennya jangan pedes-pedes ya,, dikritik itu gak enaak ... 😃😃