Asal Usul Trio Gans : Flashback 2

2 0 0
                                    

Alief tersenyum kecil mengingat pertemuan pertamanya dengan Kennan dan juga adik kembarnya yang chubby –Kinnan. Cowok manis itu mengusap wajahnya sekali lagi, sekarang lagu yang diputarnya berganti pada lagu korea kesukaannya dan juga si frist pelit 'Two Moons' yang dinyanyikan oleh Kris Exo-M dan Chanyeol Exo-K.

Alief menangguk-anggukan kepalanya mengikuti alunan musik yang menyenangkan itu. Lalu Alief mencoba mengingat-ngingat pertemuannya dengan si frist pelit yang sebenarnya Alief sangat ingat.

Flashback 2

Alief lagi minum jus strawberry kesukaannya sambil jalan-jalan dikoridor yang sepi. Cowok manis itu lagi penasaran sama koridor ini karena katanya koridor ini angker banget, sering ada siswa yang denger suara cewek yang lagi nangis pas lewat sini. Jadi Alief penasaran dan pengen ngebuktiin itu bener apa hoax doang.

Karena Alief gak suka kalo ada yang fitnah hantu, bisa jadi kan yang nangis itu cewek yang di php-in. Biasa Alief mah emang care sama 'Mereka' yang baik-baik kecuali kalo 'Mereka' yang jail Alief mah ogah bantuinnya.

Lagi enak-enaknya jalan tiba-tiba ada yang nepuk bahun Alief lumayan kencang. Alief noleh kebelakang dan mendapati seorang cowok yang sedang tersenyum manis sampai lesung pipitnya keliatan. Untuk memastikan itu hantu atau bukan Alief melirik kaki cowok itu dan dia manusia asli gak tipu-tipuan.

"Ngapain disini?" tanya cowok itu

Alief berdeham pelan "Gue lagi cari sesuatu" balas Alief

Cowok itu menganggukan kepalanya mengerti "oh yah kenalin nama gue Aaron" ucap cowok itu dengan senyum yang sangat manis kayak gula. Alief tersenyum tipis "nama urangAlief salam kenal" balas Alief lalu cowok berlesung itu mengajak Alief untuk jalan bersama.

"eh iya, maneh teh keur naon aya didieu?" tanya Alief sambil menyeruput es jeruknya. Aaron menggaruk tengkuknya yang agak gatal "mmm...gue penasaran sama koridor ini katanya sih ada hantu cewek yang suka nangis pas ada siswa yang lewat" jelas Aaron.

"lah sama dong! Urang juga lagi nyari tau tentang itu" seru Alief bersemangat. Karena bagi Alief menemukan orang yang mau diajak cari yang begituan itu susah karena mereka terlalu takut liat 'Mereka'. Keduanya saling bertatapan dan tertawa kecil, lalu Alief mengajak Aaron untuk bertos ria ala laki-laki.

Saat melewati ruang kosong dari arah belakang terdengar suara langkah kaki yang diiringi tangisan lirih. Aaron menoel bahu Alief "lo denger gak suara itu?" ucap Aaron yang diangguki Alief, keduanya mengangguk dan menoleh kebalakang bersamaan.

Aaron tidak melihat apapun yang aneh dari belakang sedangkan Alief wajahnya sudah pucat pasi. Hilang sudah rasa penasarannya tentang tangisan cewek itu. Tangan Alief resfleck memegang tangan Aaron yang ada disebelahnya dan disaat itu juga Aaron bisa melihat apa yang dilihat Alief.

Keduanya berlari kencang sambil berteriak ketakutan, Alief tidak peduli dengan es jeruknya yang jatuh entang kemana karena Alief melemparkan sebelum berlari. Sedangkan Aaron bersumpah dalam hati untuk tidak melewati koridor itu lagi.

Lalu suara tangisan lirih itu berubah menjadi tawa nenek tua yang menyeramkan.

Flashback off

Trio GansWhere stories live. Discover now