Bagian 3

11 0 0
                                    


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Skip,kinimereka sampai di sebuah gedung apertemen milik marvel.namun key tiada tahu,untuk apa di berada disini dan kenapa marvel memabaya,ketakutan mulai muncul dalam diri key,dia ingat dulu marvel memabwanya kesebuah gedung,namun bedanya gedung itu sudah lama tak terpakai,dan key dijadika bahan sasar key memanah.

Flashback.

Kin key berada di atas gedung yang sudah lama tak terpakai,disini cuaca sangat dingin ditambah gedung ini terlihat menyeramkan

''lo,berdiri disana''tegas marvel

Key yang takut berbicara akhirnya melakukan apa yang disuruh marvel,karena dia tahu marvel tida suka dibantah.

Key berdiri dengan badan gemetaran,apa lagi saat marvel medekat kearahnya,key takut melihat kearah marvel,dia merasakan ada sesuatu dikepalalnay,saat dia ingin memangan marvel menyentak kasar tangan mugil key

''nggak usah lo sentuh,itu apel''bentak marvel,sungguh sentakan marvel sangat kasar,membuat tangan key yang terkilir beberapa waktu sakit bukan main,mati-matian key menahan air matanya,mehan sakit di tangannya.

Key melihat marvel menjauh dan mengambil panah,key ketakutan,dia tahu apa yang akan dilakukan marvel

''lo jngan banyakgerak,kalau lo gerak itu salah lo sendiri kalau panah ii kena muka lo''jawab marvel dingn,bahkan lebih dingin dari angin malam.

Key berusaha tidak ergerak karena dia takut marvel akan mengenai mukanya''

Tapi cuaca yang begitu dingin di tambah key hanya mengenakan kaos putih tipis meembuatnya mengigil.dia tanpa sengaja bergerak apa lagi kini perutnya meronta minta diisi,kerana memang sesari ti pagi dia belum makan.

''akh"anak panah menggores lengan kanan key.

''gue bilang jangan gerak!!''bentak marvel tidak peduli dengan key,dia masih saja terus melakukan aksinya tanpa menyuruh key mengobati lukanya,hingga dave datang dan membentak-bentak marvel yang menurutnya kelewatan,davelah yang mengobati luka keyra,yah hanya sahabat-sahabat marvel lah yang slalu mengobati luka fisik keyra akibat perbuatan marvel tapi tidak mampu mengobati luka batin akibat marvel.pernah sahabat marvel menyuruh key putus degan marvel tap jawaban key membuat mereka bukam,key mencintai marvel,sangat.itulah yang membuat sahabat marvel mng cap marvel sebagi laki-laki bodoh di dunia,mencampakkan gadis seperti key.

Comeback.

Key kini berada di sbuah ruangan,ruangan yang sederhana,dengan tatanan rapi,key sngat merasa nyaman saat memasuki ruangan ini,tapi dia masih bigun siapa apertmen ini dan kenapa dia dan marvel masuk di ruangan ini.dia tersentak ketika melihat marvel keluar dari runagan yang key yakin itu adalah kamar dengan baju yang berbede,pakaian santai dan sepertinya dia baru saja selsai mandi.key yang sadar bahwa marvel juga memandangnya,mendunduk cepat,dia duduk dengan gelisah,apalagi marvel mendekat dan duduk lumayan dekat dengannya

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 26, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Masa lalu keyWhere stories live. Discover now