Lets Move, Jim

1.6K 220 28
                                    

Jungkook POV

Udah seminggu ini gue kuliah disini, banyak kegiatan maba & makrab yang bikin gue makin betah disini kecuali fakta MyungHee yang masih nyinyir. Gue sih cuek, lagipula selama hubungan sama Taehyung baik-baik aja gue juga bisa kalem. Toh bully-an itu udah nggak ada, gatau juga sih kalau si lembek itu cuma pura-pura tegar depan MyungHee. Ahh sudahlah.

Btw, sekarang gue gabung sama kak Hyo dan Jimin. Kebanyakan kita ngerumpiin K-Drama yang kita bertiga emang dasarnya suka. Kadang ngomongin dosen, kadang suka ngegoda Jimin yang makin deket sama abang.

Ohh iya,

Semenjak insiden Jimin itu, Abang Yoongi minta maaf sama Jimin meskipun itu hasil dari gue cerewet sambil maki-maki abang. Mommy juga ikutan marah sama abang sampe ngancem 5 hari gak bakal kasih abang makan. Dan begitulah, abang minta maaf terus malah makin kesini makin deket sama Jimin. Sering Hangout malah, sampe gue aja ditinggalin.

Jimin juga udah mulai ketawa lagi, doi juga nginep dirumah kadang. Jimin juga udah mulai berani bicara sama abang meskipun malu-malu kucing. Well, ini sih perubahan yang baik untuk keberlangsungan hubungan mereka. Sebisa mungkin Jimin harus jadi kakak ipar gue, pokoknya harus dan gak mau yang lain.

Jimin jodoh abang Yoongi. Titik!

"Baby, nanti kerumah kuy? Nemenin BamBam soalnya mamih lagi ke Paris"

"Nemenin BamBam atau nemenin abangnya?"

Itu Jimin yang bilang, pacar cuma cengengas cengenges gitu. Btw kita lagi dikantin, Kak Hyo sama Jimin duduk di depan gue sama Taehyung, abang gak ikut soalnya lagi latihan basket. Jangan salah abang meskipun pendek tapi jago maen basket. Emangnya Taehyung? Badan aja bagus tapi nilai olahraga-nya nol gede. Hmmm

"Passionku bukan di olahraga sayang. Aku kan suka maen motor."

"Yaudah sana pacaran sama motor!"

Iya, pasti selalu gitu jawabannya.

"Ya nemenin BamBam lah Jim, tapi nemenin abangnya kalo udah jam 1. Hehehe."

"Sama aja Taehyung bego!" Kak Hyo ngegeplak pala Taehyung, gue natep Tae males.

"Ya by, mau ya? Entar aku bilang ke mommy Jin kalau kamu mau nginep."

"Males by, gimana dong?"

"Gak kasihan sama BamBam?"

Ahh bocah itu, pasti juga kesepian dirumah ga ada mamih. Gak salah juga sih gue nginep kan buat nemenin BamBam. Lagipula udah lama gak main sama BamBam plus ngajarin PR. Paling kita cuma chatan, BamBam yang curhat,gue yang sok bijak ngasih nasehat.

Meskipun, hubungan gue sama Tae juga sama aja. -_-

"Yaudah nanti aku nginep tapi kamu jangan macem-macem!"

"Lhoh kok?"

"Kamu kan mesum!"

Tepat setelah gue bilang gitu, Jimin ngingetin buat masuk kelas. Sekilas gue kecup pipi pacar.

"By, ini masih kurang."

Teriak Taehyung karena gue emang langsung lari setelah itu. Cuma gue bales dadah sama fliying kiss, kak Hyo cuma ngegeleng.

🐰🐰🐰🐰🐰

"Lhoh bang Hoseok? Bukannya abang ada di fakultas tekhnik ya, kok main ke sini?"

"Jungkook? Iya ini lagi nungguin temen mau pulang bareng."

Aduh tatapan bang Hoseok bikin Kookie degeun-degeun pemirsa. Ya gimana engga? Aduh matanya, bibirnya sexy mengumbar senyum gitu. Taehyung? Masih nomor satu kok hehe.

Sengklek Goals ; vkookWhere stories live. Discover now