burn it up 2

1.7K 221 21
                                    

Lama gak update ini huhu kalian bisa baca yang part sebelumnya dulu biar inget aku saranin hehe

Happy Reading 😊

"Jadi, Hyena ini salah satu temen Myung Hee. Namun kalo lo berpikiran temen saling bantu itu tidak berlaku buat Myung Hee, dia itu diktator. Doi ngerekrut temen, bukan menjalin persahabatan. Jika salah satu ngebantah maka habis sudah, kek kasus si Hyena......."

".....yang kemarin nolak buat ngerjain tugas. Apa tanggapanmu soal ini kook?"

"Sepele gitu sampe bisa orang di bully?"

"Gini loh kook, lo mandang masalah ini dari si Hyena atau Myung Hee? Kalo lo bilang sepele dari segi Myung Hee, berarti bener. Tapi Myung Hee pasti ada alasan lain di balik itu, dia itu picik. Coba lo bayangin dari segi Hyena, tiap hari doi disamping Myung Hee pura-pura menjadi temen baiknya padahal dibalik itu semua dia dijadiin budak."

"Kenapa elo bisa seyakin ini kak? Lo enggak lagi mempengaruhi gue buat benci sama lampir itu kan? Kenapa lo bisa berasumsi kek gini, bukan gue gak percaya tapi inget kejadian kemarin yang gue hampir ngerusak wajah lo, gue agak gak yakin."

"Astaga! Gue kira kita bakalan gak ngebahas ini lagi setelah minta maaf tadi. Jungkook dengerin, gue bisa berasumsi seyakin ini karena gue pernah jadi bagian mereka."

"Apa?"

"Udah gue duga lo bakalan gak yakin sama gue, tapi gue jujur sejujurnya Jungkook."

"Lalu? Kenapa lo bisa senyaman ini sedang Myung Hee gabakalan diem atas perlakuan lo ke dia?"

"Waktu itu ada yang nyelametin gue dari bully-an si Myung He. Dia berusaha ngelindungin gue semenjak itu, kita temenan baik malah meskipun nggak semua orang tahu...."

"..... Sampai gue bikin kesalahan fatal sama doi, gue bikin doi kecewa."

Gue ngeliat gimana aura si senior dihadapan gue ini tiba-tiba berubah menjadi sendu.

"Kesalahan fatal?"

"Iya, gue nolak perasaan cintanya ke gue. Gue nganggep dia sebatas sahabat Kook gak lebih, lain lagi dia yang jatuh cinta ke gue. Dia nyalah artiin sikap gue, gue juga merasa bersalah karena ada perasaan tidak tau balas budi. Tapi cinta emang gak bisa dipaksain kan, Kook?"

"Iya sih kak, baiknya emang lo harus jujur dari awal karena kalo makin kesini takutnya bikin dia makin sakit hati. Emang sekarang doi udah ga ngehubungin elo lagi?"

"Enggak sama sekali. Malah doi sering menghindar dari gue, tiap gue mau ngasih penjelasan doi slalu punya alesan buat ngejauh. Satu dua kali gue ketemu ngejelasin doi cuma bilang " gue udah lupa". Bahkan gue harus pake cara ekstrim buat cari perhatian dia kook."

"Cara ekstrim gimana maksud lo kak?"

"Ya kek kemarin, sewaktu gue pura-pura ngedeketin Taehyung. Sorry ya bikin hubungan kalian renggang gue reflek aja karena ngeliat doi juga ke arah kantin."

"Hah? Jadi elo kek gitu cuman mau narik perhatian doi?"

"Iya, tapi gue salah cara. Karena bukan dia bicara ke gue malah dia makin benci ke gue. Padahal niat gue tulus mau bicara berdua dan jelasin semua buat memperbaiki keadaan Kook."

"Kalau boleh tau siapa sih doi yang lo maksud? Biar gue aja yang jelasin kalo doi gamau nemuin lo lagi kak, gemes gue."

"Yakin?"

"Suer kak."

"Yoongi, kakak lo."

"What the fuck?!" Sumpah gue kaget, jadi selama ini hmmmm :)

Sengklek Goals ; vkookWhere stories live. Discover now