61

16K 1K 195
                                    

AUTHOR CAMBEKKKKKKK GUYYYSS!!

GA KERASA YA VIVI NIREESA UDAH CHAP 61 HOREEEE SENENG GA😂 NGGA? YAWDAH GPP WKWK.

Apa ada yang rindu sama cerita
Makasih ya yang udah vote dan koment setiap chapt. Author ga tau harus bilang apa ke kalian yang nyampe relain waktu kalian buat baca cerita iseng ini😂😂

OKE AUTHOR SEKARANG UPDATE CEPET NIH, MOOD LAGI BAIK PLUS LAGI GA SEKOLAH KARNA KESIANGAN😢 JADI AUTHOR LUANGIN WAKTU AJA BUAT NGETIK.

AUTHOR MAU NGADAIN QnA SEPUTAR VIVI NIREESA DAN BOLEH KO DI LUAR VIVI NIREESA JUGA. BAGI YANG MAU NANYAAAA BOLEH KO KOMMENT DI BAGIAN INI, NANTI SAMA AUTHOR DI BALES OKEY.

DAN ADA KEMUNGKINAN NANTI AUTHOR MAU BIKIN TRAILER KELANJUTAN VIVI NIREESA YANG KEDUA. BAGI YANG BELUM NONTON BISA CEK DI YOUTUBE 👇👇.

Terimakasih guyss terimakasih banget, ich liebe dich❤❤❤

Oke langsung aja yuuu.

Jangan lupa koment guys

Cekidotzz

Semoga kalian suka chapt bagian ini yaa{}











10.00 wib.

-sekolah-

Kantin.

Gue : abis dari sini gue mau di uks aja ah din. Gue ngantuk bangett sumpah, badan gue pada sakit. Nanti lo bilang aja gue sakit ya *asik makan bakso*

Nadin : iyah iyah lo istirahat aja, lagian muka lo hari ini ga meyakinkan banget.

Jelas lah ga meyakinkan, orang aing belum mandi😢. Eh sutt jangan bilang bilang oke, maluin pisan da aing mah😂 bodo ah cuma sehari doang ko ga mandinya juga. Besok mah mandi 😂.

Enaknya makan pastinya sambil main gadget, nah dari pada gue bosen karena si nadin asik juga sama gadgetnya mendingan gue juga main gadget aja.

Stalk.

Instagram.

NadinNandia

Masya allah kelakuan nya, ga nyangka kan? Apalagi aing :")) @AdityaDinata

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Masya allah kelakuan nya, ga nyangka kan? Apalagi aing :")) @AdityaDinata.

Bangsut! Anzengggg nadin ini foto aing kenapa di uploadd sialannnn😢😢 yaampun maluin gila aing kek orang apa aja kek gituu😢.

AdityaDinata ckck gpp yang penting gue tetep sayang😅
AldiMahesa Kurang belaian anying eta mah.
YogaBramasta kurang sentuhan wkwk.
AldiMahesa Najis aing pengen tawa liat nih foto, norak abis @ViviNireesa
NadinNandia Haha acieee tau dah yang udah sayang banget mah terima apa adanya heeh ga? @AdityaDinata // wkwkwk parah euy didinya mah @AldiMahesa @yogaBramasta

Vivi Nireesa (Completed)Where stories live. Discover now