10

27.4K 1.2K 72
                                    

Sumpah awalnya iseng aja gitu ya, tapii kalau suka kalian bisa tambahkan cerita, vote, koment oke😂😂
Maaf kalau ada beberapa bahasa kasar atau gimana gitu ya. Ini cerita bener bener buat hiburan aja😊 semoga kalian suka.

Jangan lupa koment guys.































Gue masih nangis di pelukkannya ka adit. Bodo amet mau di bilang gimana juga abisnya gue ga tahan nahan sakitnya nih hati gue. Udah mah di permaluin di depan banyak orang, di kata-katain ini itu, di tampar lagi anj- banget ga?.

Aditya : nangis aja kalau emang itu bisa buat lo tenang.

Gue nangis sesegukan kek bocah yang ga di beliin mainan atau kayak anak kecil yang jatuh terus berdarah gitu. eh apa sih aing gadanta gini,-.

Gue : sakit hati gue ka.

Aditya: gue ngerti perasaan lo ko.

Gue : dia tega banget. Padahal gue ga pernah nyakitin mereka berdua, tapi kenapa mereka nyakitin gue.

Ka adit ngelus-ngelus punggung gue sambil nenangin gue. Sedangkan gue, ya gue masih nangis, tau ga kesel yang ketahan? Kesel yang pengen banget kalian keluarin tapi ga bisa karena lo ga mau nyakitin orang itu? Nah itu yang gue rasain sekarang ini.

Aditya : nanti juga ada yang bales ko. Udah ya jangan nangis, gue anterin lo balik sekarang.

Iyah gue pengen balik banget dari tadi, udah ga tahan anjir. Udah pengen teriak-teriak di kamar sambil ngalungin bantal, seprai sesuka hati gue buat ngelampiasin kekeselan gue.

Gue pun cuma ngangguk, gue usap air mata yang berhasil bikin genangan air di kedua pipi gue. Terus abis itu ka aditya narik gue buat langsung masuk kedalam mobil dia.

●●●●●

20.00 wib.

-rumah-

Sepanjang perjalanan tadi gue cuma diem aja, walaupun ka adit terus-terusan ngajak gue ngobrol dan coba ngibur gue, tapi tetep aja mood gue udah ancur banget. Susah di bangun lagi, udah terlanjur sakit hati jadinya gini😧.

Gue : makasih ya ka

Aditya : lah? Gue ga di silahkan masuk dulu?

njir, maunya apa si? Udah deh gue udah ga mau lagi berurusan sama golongannya nathan. Cape gue, nyerah, gamau peduli lagi beneran.

Gue : gue mau langsung tidur ka.

Aditya : oh, yawdah deh gue ga bisa maksa kalau lo emang udah mau tidur.

Gue : iyah ka, maaf ya. Thanks udah anterin gue.

Ngerasa bersalah sih, tapi bodo amet dah dari pada nanti gue kena masalah lagi. Siapa tau ka adit punya cewe terus nanti cewenya tau dan akhirnya aing lagi yang kena. Anjir bisa-bisa makin ancur aja hati gue dengerin celetukan pedes dari mereka.

Gue : hati-hati dijalannya ka. Gue masuk duluan ya.

Gue tatap mukanya ka adit yang keliatan banget pengen ucapin sesuatu tapi di tahan karena gue yang udah ngebalikkin badan buat masuk kedalem rumah. Maaf, maaf maaf. Cuma itu yang bisa gue ucapin saat ini, dan abis ini anggep aja kita ga saling kenal dan gue cuma cewe yang sebatas ngekagumi dia tanpa sepengetahuan dia.

Sesampai nya di kamar, gue pun langsung aja deh nenggelemin muka gue ke tumpukan bantal, nangis sekejer-kejernya. Gue emang cengeng, tapi cengengnya gue ada sebabnya. Dan sebabnya itu karena gue di sakitin mulu, hati gue bisa-bisa rusak dan di opname di rumah sakit😧.

Vivi Nireesa (Completed)Where stories live. Discover now