Part 100

378 17 0
                                    

Ruangan yang ukuran nya tidak terlalu besar itu menjadi tempat pembuatan MV terbaru untuk comeback repackage Gfriend, ruangan berwarna cream yang di padukan dengan warna abu-abu pada bagian bawah nya ditambah lagi dengan 3 jendela besar yang menempel pada dinding ruangan itu.

Sekarang yeochin sedang berada di dalam ruangan make-up , mereka semua menggunakan dress pendek berwarna putih, tidak lupa dengan sepatu mereka yang mempunya warna yang sama dengan pakaian mereka semua.

"Eonnie aku sangat senang sekali" yerin tiba-tiba membuka pembicaraan
"Tapi... apakah nanti kita akan bermain hujan ?" Tanya eunha
"Tidak, kita memakai payung kok" jawab sinb
"Baguslah kalau begitu" jawab eunha

Mereka semua langsung di panggip menuju ruangan itu dan mulai mengambil adegan di mana mereka akan menampilkan koreografi pertama mereka itu.

Layaknya seorang ballerina semua member gfriend menarikan gerakan mereka itu dengan baik, sampai tidak butuh pengulangan lagi pada bagian itu, semua member gfriend merasa senang karena bisa menyenangkan para fans dan yang lainnya

Sekarang adalah waktu nya untuo mengambil take pada bagian outdoor mereka semua tampil dengan wajah yang sedih seperti irama lagu baru mereka ini.

Walaupun sedih mereka semua tetap bisa mengeluar-kan aura kesenangan pada diri mereka masing-masing. Itu yang membuat mereka sangat keren dan juga hari ini manager dan staff yang lain nya sudah mulai meng-upload foto foto teaser member gfriend dan itu membua para fans lebih penasaran lagi bagaimana dengan MV baru gfriend.

Update soon :)

Gfriend's Journey  ( G-FRIEND X EXO X BTS ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang