Part 95

271 14 0
                                    

Pagi-pagi sekali mereka semua sudah bersiap untuk pergi ke comeback stage mereka di MCOUNTDOWN dan setelah itu mereka juga akan melakukan comeback stage di The Show.

"Ayo eonnie kita berangkat sekarang, aku tidak ingin telat" ucap sinb
"Ne aku juga" lanjut umji

Mereka semua pun pergi ke parkiran dan bertemu dengan manager mereka, ternyata semua nya sudah siap dan tinggal memanggil yeochin saja yaa tapi yeochin nya sudah datang duluan

Perjalanan mereka ke gedung MCOUNTDOWN membutuh kan waktu yang tidak lama karena gedung nya yang sekarang lebih dekat dari pada gedung MCOUNTDOWN yang dulu mereka pakai untuk melakukan comeback stage Navillera.

"Kita sudah sampai ?" Tanya eunha tidak percaya
"Uwah, cepat sekali" lanjut yuju
"Gedung ini besar sekali" lanjut sinb
"Ayo cepat kalian masuk" lanjut manager gfriend itu

Mereka semua masuk dan kemudian mereka semua mulai di rias dan juga memakai perlengkapan yang lain....
.
.
.
.
.
.
Sekitar 30 menit mereka menunggu akhirnya mereka bisa naik ke atas panggung, yeochin semua menggunakan pakaian pendek berwarna hitam dan juga sangat cocok jika di padukan dengan warna rambut mereka itu.

Mereka semua berhasil tampil dengan sangat baik. Setelah itu mereka semua langsung bergegas pergi ke tempat comeback stage kedua mereka yaitu The Show

Disana mereka semua sama langsung di rias sama juga menggunakan pakaian berwarna hitam tapi dengan aksesoris yang berbeda.

Mereka semua tampip dengan sangat baik,dan juga mereka berhasil menerima penghargaan, tetapi saat ingin menerima penghargaan Umji tidak ada di sana karena kaki kanan nya sedikit sakit makanya dia dan staff yang lain hanya berada di belakanh panggung.

Update soon :)

Gfriend's Journey  ( G-FRIEND X EXO X BTS ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang