YUME

1.3K 144 34
                                    

Mimpi.

Kebanyakan orang bilang bahwa mimpi ketika tidur itu merupakan bunga tidur dimana mimpi itu hanya khayalan. Tapi bagi seorang Uzumaki Naruto mimpi ketika tidur bukan hanya sekedar bunga tidur melainkan kejadian di masa depan yang pasti akan dia alaminya nanti entah kapan itu yang pasti suatu saat akan terjadi.

🍙 🍅 🍥 🍊

YUME

by Tyachan13

Disclaimer : Naruto beserta chara yang lain mutlak milik Masashi Sensei dan tentunya Naruto mutlak milik Sasuke begitupun sebaliknya XD

Warning : Shounen-ai, BL, OOC, Mr.Typo(s) mungkin kadang nyempil hohoho #ketawa polos. Saya menyarankan untuk minna-san untuk menyiapkan obat karena efek dari ff ini membuat anda pusing, puyeng, mau muntah, mules dll XD

Pair : SasuNaru

Rate : T

Genre : romance (gak janji), humor (kagak ada lucu2 nya), drama (gak jelas) :P

≧﹏≦🍅 🍊 ≧﹏≦

YUME

Aku pernah ketempat ini..

Pagi hari yang sunyi dan menangkan. Barisan rak-rak buku berjejer di tempat persegi yang di namakan perpustakaan.

Aku juga pernah melakukan hal seperti itu..

Terlihat di pojokan perpustakaan ada seorang pemuda bersurai pirang sedang melompat-lompat kecil di depan deretan rak yang berada di pojok belakang perpustakaan tersebut. Seolah sedang ingin menggapai buku yang berada di urutan rak buku paling atas tapi karena tinggi badannya yang dibawah rata-rata untuk seukuran anak laki-laki jadilah dia melompat kecil untuk mengambil buku yang diinginkannya.

Tapi kapan?? Kapan aku pernah melakukannya??

"Astaga!!! Kenapa menaruh buku bacaan ringan ada diatas sendiri??!! Apa petugasnya tidak merasa kasian padaku apa?? AISH!! Menyebalkan"

Umpatan kekesalan itu terlontar dengan indahnya dengan kerucutan bibir cherry mungil sang pemuda yang masih belum menyerah untuk menggapai buku yang diinginkannya.

Loncat.. ambil!!

Loncat.. ambil!!

Loncat..

"Sedikit lagi" gumam sang pemuda.

Grep!!

"DAPAT!!!" seru nya senang karena buku yang akan diambilnya dapat dia pegang tapi sebelum itu-

Sret!!

"Eh?"

Buku yang sempat di pegangnya tadi menghilang dari pegangannya seakan ada yang mengambilnya. Mendongakkan kepalanya ke atas pemuda itu melihat ada tangan yang terulur mengambil buku nya tadi dan secara reflek mengikuti dimana sang pemilik tangan yang terulur itu berada tepat dibelakangnya.

Hal pertama yang dilihat sang pemuda bersurai pirang itu setelah membalikkan badan kebelakang adalah sebuah dada bidang yang lebar dan terlihat sangat gagah dengan balutan seragam sekolah high school yang sama seperti yang di pakainya.

Kenapa terasa aku pernah mengalaminya??

"Chibi"

"Eh?"

S U K ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang