ONIGIRI

2.5K 274 29
                                    

Memasak.

Aih~ mendengarkan nya saja pasti sudah sangat identik dengan wanita yang di dapur tapi memasak juga bisa juga di lakukan oleh laki-laki kan? salah satu nya adalah pemuda pirang manis kita ini Uzumaki Naruto.

🍙 ONIGIRI 🍥

by Tyachan13

Disclaimer : Naruto beserta chara yang lain mutlak milik Masashi Sensei dan tentunya Naruto mutlak milik Sasuke begitupun sebaliknya XD

Warning : Shounen-ai, BL, OOC, (s) mungkin kadang nyempil hohoho #ketawa polos. Saya menyarankan untuk minna-san untuk menyiapkan obat karena efek dari ff ini membuat anda pusing,puyeng,mau muntah,mules dll XD

Pair : SasuNaru

Rate : T

Genre : romance (gak janji), humor (kagak adalucu2 nya), drama (gak jelas) :P

🍙 ONIGIRI 🍥

Semilir angin siang berhembus menerbang beberapa dedaunan kering untuk melayang tinggi di udara. Langit biru yang cerah dengan kumpulan awan putih yang berarak mengikuti arah angin uhh~ damai sekali suasana sepertisaat ini.

Duduk bersandar pada sisi pohon besar di belakangnya sambil kedua kaki yang diluruskan dengan memandangi langit cerah di atas sana pemuda bersurai kan pirang secerah mentari itu tengah menikmati lukisan alam yang sedang di lihatnya.

"Damai nya~ andai hidup seperti ini selalu, pasti hidup ini akan terasa hidup di surga"

Perkataan yang mengandung pengharapkan itu keluar dari bibir mungil cherry yang sangat manis. Tentu tak lupa dengan senyum seindah mentari mampu membius siapapun yang melihatnya.

Beberapa saat setelahnya setelah menikmati hembusan angin yang membelai pipi gembilnya,

Krruyuukk!!

Seakan melupakan tujuannya datang ke taman belakang sekolah ini untuk memakan bekal buatan nya sendiri yakni Onigiri. Buatan sendiri?! Iya, buatan sendiri gitu-gitu meskipun Naruto cowok tapi keahlian memasak nya patut di kasih double jempol loh.

"Ahh~ waktunya makan siang! Ittadakimasu! Nyam nyam"

1, 2, 5 setidaknya di bekal Naruto itu ada 5 kepalan Onigiri berbentuk segitiga. Bukan maksudnya serakah dengan membawa Onigiri 5 sekaligus niat nya sih tadi barang siapa yang meminta bekal Onigiri buatan Naruto itu, si pirang bisa memberinya tapi niat tinggal niat melihat kantin layaknya kapal pecah begitu yah mending si pirang tinggal buat nyari tempat yang yahuut buat nikmatin Onigiri buatannya.

Brukk!!

Tinggal gigitan terakhir Onigiri ke tiga habis di makan Naruto tiba-tiba ada seseorang yang mendadak duduk di sebelah si pirang.

"Uhukk! Uhukk!"

Akibat terlalu fokus nya Naruto menikmati bekal makan siang nya jadi tersedak lah si pirang. Setelah meredakan tersedak nya dengan minum sekotak jus jeruk, si pirang akhir nya menegokkan kepala kesamping dan VOILA!

"TEME!"

Suara umpatan syarat akan kekesalan meski hanya satu kata mampu mewakili bagaimana perasaan si pirang terhadap pelaku utama tersedaknya si pirang manis kita ini.

"Hn"

"Ck! Dasar kau membuat ku tersedak teme!"

"Hn"

S U K ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang