SHIRT

2.4K 234 43
                                    

#Tya'sNOTE

Ah! Pertama Tya mau bilang kalau chap 5 ini edisi Special jadi rate mungkin menjadi T+ atau bisa juga M tergantung pemikiran Minna-tachi yang membaca hohoho #smirk

Buat para Readers-tachi tya yang tercinta ini buat minna-tachi~ 😘 dan buat Readers yang baru gabung tya mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati ff abal dari Tya :D

Oke deh Have read, don't forget for reviews, thank you for your follow and favorite this fanfic~ 😘 #tebarkissue XD 😁

Saa IKUZE! :D

\*_*_*_*_*/


Fashion.

Ketampanan seseorang bisa di ukur dengan apa yang dikenakan di badannya seperti pakaian. Nah! Dan bagi seorang Uchiha Sasuke yang ketampanannya sudah sejak lahir itu di pakai kan pakaian apa saja pasti akan keren.

Sebetulnya si raven itu tidak terlalu pemilih tentang hal pakaian tapi yang paling sering ia kenakan adalah baju t-shirt polos dengan perpaduan kemeja dan celana jeans biru. Terlihat simple memang tapi terlihat keren jika orang macam Sasuke yang memakainya.

Dan entah kenapa Sasuke belakangan ini sedikit tertarik dengan SHIRT. Serasa kemeja berwarna putih itu menjadi kenangan tersendiri bagi si raven.

** SHIRT **

Story by : Tyachan13

Disclaimer : Naruto beserta chara yang lain mutlak milik Masashi Sensei dan tentunya Naruto mutlak milik Sasuke begitupun sebaliknya XD

Warning : Shounen-ai, BL, OOC, (s) mungkin kadang nyempil hohoho #ketawa polos. Saya menyarankan untuk minna-san untuk menyiapkan obat karena efek dari ff ini membuat anda pusing,puyeng,mau muntah,mules dll XD

Pair : SasuNaru

Rate : T+

Genre : romance (gak janji), humor (kagak adalucu2 nya), drama (gak jelas) 😂

🍅 ⓢⓗⓘⓡⓗ 🍊

Kerumunan orang ada di setiap sudut, orang dewasa, orang tua, remaja, bahkan anak-anak memenuhi di tempat-tempat yang ada. Ugh! Sasuke sangat benci ini.

KE-RA-MAI-AN!

Yeah~ itulah yang membuat mood si bungsu Uchiha ini buruk. Bagaimana tidak?! Ketika kau menikmati waktu senggang sambil berhanyal si pirang manis di kejadian onigiri tempo hari membuat fantasy liar Sasuke jadi menggila hanya dengan melihatnya tersipu dengan pipi gembilnya memerah. Ugh! Sasuke mau makan saat itu juga si pirang manis tapi sebelum itu lupakan kejadian di hari berikutnya karena itu mimpi buruk yang diberikan si pirang manis pujaan hati sebagai kutukan untuk si raven.

Ihh.. membayangkannya saja membuat Sasuke kesal setengah hati kok! dongkol banget deh dan lagi asik-asik mengutuk kejadian tempo hari Okaasan tercinta Sasuke, Mikoto membuyarkan kejadian balas-dendam-si-Dobe-chan kepada Sasuke.

"hei Sasuke antarkan Kaasan ke mall sebentar"

"tapi Kaa-"

"tidak ada tapi-tapi an Sasuke antar Kaasan sekarang juga Kaasan tunggu di bawah. Kalau kau tidak segera kebawah tomat-tomat tersayangmu itu akan Kaasan buang."

"…"

Oke! Sasuke mutlak KICEP. Diancam dengan kekasih kedua mu akan berakhir di tempat sampah itu sungguh menyiksa dan Sasuke akan melakukan apa saja untuk mendapatkan kekasih kedua nya itu. Oh hey! Apa barusan kalian mendengar 'kekasih kedua?' yeah, kalian tidak salah dengar kok dia –tomat- sekarang menduduki peringkat ke dua sebagai hal yang di sukai.

S U K ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang