✨ day 12 [A] ✨

4.5K 400 108
                                    

taetaehyungie

966,420 likes

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

966,420 likes

taetaehyungie

✨ Busan, 1 September 1997
20 tahun yang lalu di Busan lahirlah seorang bayi dengan tangisan kerasnya yang memecah keharuan sepasang suami-istri dan seorang anak lelaki yang resmi menjadi kakak.

✨ Seoul, 13 Juni 2012.
Jeon Jungkook, bayi itu telah bertumbuh besar. Bukan hanya dari fisik yang kian tinggi dan tegap, bocah kecil dari Busan itu telah bermimpi tinggi. Dengan langkah besar walau hati cemas, pergilah ia melebarkan sayapnya menuju kota besar, kota di mana cahaya tak pernah meredup, kota di mana ia merasa tenggelam di antara lautan manusia, Seoul.

✨ Seoul, 30 Desember 2014
17 tahun. Jungkook tidak lagi merasa ragu ataupun takut saat melangkah. Tanggal ini pula, ia untuk pertama kalinya berlutut menyatakan cinta dengan senyuman penuh harap di hadapan seorang pemuda lainnya.

Dengan ucapan serta janji yang terucap bersamaan dengan uap yang menguar akan dinginnya udara di musim dingin, Jungkook menautkan tangannya dengan milik pemuda bersurai cokelat yang kini kekasihnya, Kim Taehyung, aku.

✨ Seoul, 6 Februari 2015
Kami bertengkar begitu hebat. Jungkook terbakar oleh api kecemburuan dan aku tidak dapat berkata apapun. Tidakkah ia mengetahui bahwa seluruh hatiku telah mutlak dimiliki olehnya? Tidak perlu merasa cemburu, aku begitu mencintainya.

Sore itu, di bawah hembusan angin musim semi, Jeongguk memelukku di bawah pohon sakura dengan kelopaknya yang menari begitu apik mengitari tubuh kami berdua yang tertaut.

Dia menangis, suatu hal yang pertama kalinya kulihat. Begitu tulus dan terlihat rapuh, aku menarik tengkuknya dan kutatap kedua oribital gelapnya yang seakan tanpa ujung menarikku begitu jauh.

"Aku mencintaimu."

✨ Daegu, 25 Desember 2016
Di bawah mistletoe yang berada di ruang tamu, Jungkook berbisik tepat di depan bibirku bahwa ia mencintaiku sebelum akhirnya membawa kami ke dalam cumbuan yang begitu lembut.

Jungkook menyentuhku begitu hati-hati seolah aku adalah hal paling berharga untuknya, kupikir aku tidak keberatan dengan fakta itu.

Aku tersenyum dengan air mata tertahan di pelupuk mata. Aku merasa sangat dicintai olehnya, kurengkuh tubuhnya dan aku merasa kembali ke rumah.

"Aku berjanji akan menjadikanmu milikku sepenuhnya."

Jungkook tersenyum saat ia menyematkan cincin putih dengan ukiran floral serta hati di tengahnya di jemariku.

✨ shipstagram ✨Onde histórias criam vida. Descubra agora