07

620 88 20
                                    

Maapkeun ana yg gk apdet apdett :v, sekrg ana bakal apdet, maap klo lupa ama alurnya :v.

=========

Author__ POV

Yuju memasuki kamarnya sehabis pulang dari Lotte World.

Hah... Yuju merebahkan tubuhnya di kasur queen size nya. Yuju memikirkan Jungkook, wajah tampan laki-laki itu, ah lupakan itu. Membuat wajah Yuju memerah saja.

Perempuan itu mulai bangkit dari kasurnya dan mengambil baju piyamanya, lalu memasuki kamar mandi.

Mana mungkin gadis itu tidur memakai dress kan?

============

Dilain tempat,  Jungkook sedang di balkon kamarnya. Sedang memikirkan gadis yang beberapa jam yang lalu bersamanya.

"Hh...entah mengapa jika aku bersama Yuju, aku merasa nyaman, bahkan jantungku juga selalu berdetak lebih cepat dari biasanya" gumam Jungkook.

Pria itu mengedarkan pandangannya, dan tidak sengaja melihat poto beberapa tahun lalu yang disimpan di pojok kamarnya, entah sejak kapan dia tidak menyadarinya, padahal dia yang menyimpannya. Ah, bahkan dia sudah tidak merasakan rindu pada gadis itu lagi.

Jungkok beranjak dari tempatnya menuju ranjang king size nya. sebelum itu ia bergumam,

"Baiklah nona Choi, aku sudah jatuh kedalam pesonamu, jika kau tidak suka denganku. Akan ku buat kau juga jatuh dalam pesonaku".

Setelah bergumam seperti itu, Jungkook mulai memejamkan matanya sampai akhirnya dia terlarut dalam mimpinya.

Author__POV 

@ Incheon Airport

Seorang gadis bersama kedua orang tuanya keluar dari pesawat dan mengelilingkan pandangannya ke sekitar, sampai matanya menemukan objek yang sedari tadi dicarinya, pria paruh baya yang sedang berjalan ke arah mereka.

"Ahjussi, tolong bawakan koper-koperku" ucap gadis itu.

"Ne, nona muda" jawab ahjussi, yang ternyata adalah sang supir.

"Eomma, aku ingin ke cafe dulu, aku haus" kata gadis itu sambil merengek.

"Iya sayang, eomma tunggu di parkiran mobil. Jangan lama-lama ya" jawab eomma gadis itu, Jung Sowon.

Gadis itu berjalan menuju cafe terdekat untuk membeli cappucino. Dia mengedarkan pandangannya, ah pengunjungnya banyak sekali.

Setelah itu dia kembali menghadap pada penjaga kasir, guna untuk membayar pesanannya, dia tidak merasakan bahwa sedari tadi ada lelaki yang menatapnya.

"Terimakasih, selamat berkunjung kembali" ucap penjaga kasir sambil membungkukkan badannya. Tetapi gadis itu malah melengos pergi.

Sesudah membeli cappucino nya, dia meninggalkan cafe, dan menuju perkiran, setelah melihat eomma nya, dia langsung masuk mobil.

"Kookie-ah, aku kembali" gumam gadis itu senang.

__________

Yuju merebahkan diri di kasur queen size nya, dia menatap ke langit-langit kamarnya. Dia berfikir sekarang dia dekat dengan Jungkook, dan mulai merasakan debaran aneh di dadanya. Tapi Yuju menepis pikiran bahwa dia mencintai Jungkook, mungkin itu hanya rasa nyaman.
_____________

Berbeda dengan Jungkook, dia sedang gelisah, dia seperti melihat gadis yang dulu mengisi hatinya sekaligus meninggalkan luka yang amat dalam dihatinya. Tapi semenjak kedatangan gadis yang bernama Choi Yuju itu membuat harinya kembali berwarna, Jungkook sudah yakin dia mencintai Yuju, tetapi bagaimana dengan gadis yang dulu pernah singgah di hatinya?
TBC

Assalamualaikum. Maaf ana gk update" soalnya ana mondok. Insyaallah lusa update lagi😊😊 oiya, jgn lupa Vomment ya guys!😘

Playing With LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang