06

843 106 11
                                    

Assalamualaikum.
Maaf yah... Author baru ngelanjutin ffnya sekarang 😔 btw, kalo kalian udh bosen sama ceritanya gpp ko mau ngehapus cerita ini dari perpustakaan kalian 😊 tapi klo emg mau Stay sama cerita ini Author berterimakasih banget ama kalian 😊 yaudah langsung aja baca nya yaa... jangan lupa Vote & Comment. Triimss...
Btw, maaf kalo sedikit. Insyaallah bakal update lagi malem ^^
___________

"K-kau membawaku ke Lotte World?"
Ucap Yuju tak percaya sekaligus senang (?). Ternyata Jungkook membawanya ke Lotte World, bukannya Yuju belum pernah ke Lotte world, hanya saja dulu Yuju hanya bersama orang tua nya saja, dan sekarang dia pergi ke Lotte World bersama temannya, atau mungkin lebih dari teman?.

"Ne, kau bisa lihat sekarang kita dimana" Kata Jungkook sambil tersenyum.

"Kajja"
Ucap Jungkook, dan melepaskan Seat belt nya dan keluar dari mobil berlari kecil mengelilingi mobil lalu membukakan pintu mobil yang ditempati Yuju.

"Gomawo"

"Ne, cheonmayo"
Jawab jungkook dengan senyum, 'aigoo manis sekali dia' batin Yuju.

Tiba-tiba Jungkook menggenggam tangan Yuju, tentu Yuju tersentak kaget, karena Jungkook tiba-tiba menggenggam tangannya. Sekarang pastinya wajah Yuju memerah.

"Haha, kau lucu sekali. Sudahlah ayo"
Ucap Jungkook sambil tertawa, membuat wajah Yuju semakin memerah. Setelah itu mereka memasuki area Lotte World, dari wahana ekstrem dan sedang, mereka menaikinya dengan wajah antusias, sampai mereka bermain hingga malam. Barulah mereka pulang.

TBC

Playing With LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang