Part 13

6.1K 394 28
                                    


























" maaf kan aku "

" ehh?  Kenapa oppa minta maaf? "tanya hayoung bingung,  ia fikir sehun akan memarahi nya.

Sehun naik ke atas ranjang,  mereka saling berhadapan,  wajah sehun terlihat sedih, itu lah yang hayoung lihat,  sehun menggenggam tangan hayoung ia mencium ke dua tangan itu dengan sayang, hayoung merasakan tangan nya basah,  apa sehun menangis?.

" oppa? "

Sehun mengangkat wajah nya, dan benar saja sehun menangis, " maaf kan aku,  maaf kan aku " ucap sehun mengulang kata-kata nya.

" eohh??.... Oppa kenapa ?. Kenapa minta maaf terus menerus?  "

" youngi,  aku barbuat kesalahan ,aku membuat mu kecewa "

" apa... Apa maksud oppa? "

" aku.... "

Flasback....

Nayeon mengalungkan tangan nya di leher sehun,  sehun pun merapat kan tubuh mereka,  lama-kelamaan ciuman itu begitu panas,  nayoen dan sehun tidak menolak,  mereka seakan menikmati ciuman itu,  tangan nayeon yang semula di leher sehun berpindah ke bawa,  ia mencoba membuka kancing kemeja sehun ,di saat mereka merasa butuh oksigen kedua nya sama-sama melepaskan ciuman mereka.

Sehun memendang nayeon,  ia kembali mencium bibir nayeon dan nayeon merespon itu,  kemeja sehun telah tanggal,  sekarang giliran sehun, ia mencoba menarik resleting dress nya nayeon.

Tanpa sadar sekarang sehun telah menindih nayoen,  mereka terus berciuman seakan lupa dengan status mereka,  sehun menurun kan ciuman nya ke leher nayeon, dan karna itu ia mendesah kan nama sehun.

Sehun menginginkan lebih,  ia terus mencium leher nayoen, sampai sehun sadar apa yang ia lakukan tidak benar,  sehun menghentikan ciuman nya dan mengangakat kepala nya,  ia sadar betapa bodoh nya ia.

Nayoen yang merasa tidak ada lagi sentuhan sehun,  membuka mata nya,  " oppa ada apa?  "

Sehun mengeleng kan kepala nya,  sehun merasa bersalah pada hayoung,  ia hampir menghancur kan pernikanhan nya dengan hayoung,  sehun hanya mencintai hayoung,istrinya hanya satu,  Kim Hayoung, hanya hayoung.

" tidak, ini tidak benar.... Aku hampir melakukan kesalahan, kita tidak boleh melakukan ini" ucap sehun.

Ia bangkit dari ranjang dan turun,  sehun mengambil kembali kemeja nya,  dan memasang nya,  sehun tidak berkata lagi,  ingin keluar sekarang juga.

" oppa jangan tinggalkan aku.... Ku mohon tetap di sini " ucap nayoen yang menahan tangan sehun,  sehun memejamkan mata nya,ia melepaskan tangan nayeon.

" seharus nya kau menghentikan ku, bukan membiarkan ku tetap melakukan nya ,banyak masalah nanti nya.... "ucap sehun tanpa melihat nayoen, ia membelakangi nayeon.

" oppa... "

" maaf kan aku,  ini terakhir kali nya,  kali ini ku mohon lupa kan aku,  jangan menyakiti dirimu sendiri " ucap sehun dingin.

Sehun berjalan keluar dari kamar nayoen, meninggalkan nayoen yang sedih dengan perkataan sehun,  baru kali itu sehun berkata sedingin itu dengan nya.

*****
" maaf kan aku,  aku melakukan kesalahan,  aku hampir membuat mu marah pada ku,  aku hampi membuat masala.... "

Chup....

My Little Wife (sehun hayoung) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang