Part 11

5.3K 390 8
                                    













" hyung, kenapa jalan mobil ini seperti ke arah sekolah hayoung?  "

Pagi itu sehun mendapat kabar ia ada rapat di luar,  jadi nya ia harus cepat mengantar hayoung ke sekolah.

" kita memang akan ke sekolah hayoung,  akan ada rapat di sana,  para guru dan donatur "

" nee?  ...kenapa tidak bilang,  aku kan tidak perlu terburu-buru tadi saat ingin mengantar hayoung "  ucap sehun kesal.

Pasal nya hayoung belum sarapan pagi karna sehun harus buru-buru
" kau tidak bertanya, jadi nya aku diam saja " ujar baekhyun tanpa rasa bersalah

" mwoo?....yakkk hyung, jadi aku harus bertanya dulu? " tanya sehun.

" humm,  aku kan tidak harus memberi tau secara detail terus menerus " ujar baekhyun tanpa rasa bersalah.

" ya hyung,  tapi kan memang harus begitu,  menjelas kan pada ku apa saja jadwal ku secara detail"

" oh sehun,  kau sudah besar,  jadi kau bisa berfikir apa saja yang di tanya kan pada ku tentang jadwal mu,  karna aku lelah menyusun semua jadwal mu,di tambah harus menjelaskan secara detail apa saja yang akan kau lakukan hari itu " ucap baekhyun tanpa menoleh pada sehun karna ia sibuk dengan tap nya .

Sehun melongo mendengar perkataan baekhyun yang menurut tidak menyambung itu,  sehun rasa baekhyun lah sekarang bos nya,  jadi mulai besok ia harus bertanya dulu, itu konyol bagi sehun,  bukan kah tugas sang asisten adalah selalu membantu.

" hyung, apa yang kau katakan serius,  sepertinya yang sekarang bos nya adalah kau "

" sudalah oh sehun kau berisik sekali,  jangan bicara lagi, aku sedang sibuk untuk menyiap kan hal-hal untuk kita rapat nanti " ujar baekhyun.

Sehun kembali tercengang dengan perkataan baekhyun, " baiklah,  baik aku akan diam, lanjut kan perkerjaan mu hyung " ujar sehun di akhir,  ia menatap baekhyun dengan jengkel sedang kan baekhyun memberikan jari jempol nya pada sehun karna mau mendengarkan nya.

Beberapa lama di perjalanan sehun dan baekhyun telah sampai,  mereka di antar oleh kim seokjin,  sehun dan baekhyun turun dan memasuki sekolah itu,  di sambut oleh seorang guru yang memang di tugas kan menjemput para tamu saat datang nanti,  " selamat datang tuan OH Sehun " .

Sehun dan baekhyun berjalan masuk, mereka melihat sekolah itu,  " ku fikir tak ada yang berubah dari sekolah ini,  hanya beberapa yang terlihat lain "

Mereka pun sampai di ruang rapat, " silahkan masuk,  tuan oh "

" humm "

Sebelum masuk sehun melihat-lihat keberbagai arah,  ia mencari hayoung yang mungkin saja lewat,  " ada apa dengan mu?  , kau mencari sesuatu?  "

" huumm,  hayoung "

" ckk,  untuk apa mencari nya,  dia pasti di kelas nya " ucap baekhyun.

" ada rapat di sekolah,  pasti akan free class hyung"

" kau terlalu berlebihan oh sehun,  kau pasti akan bertemu dengan nya di rumah,  sudah lah, ayo masuk, istri mu itu pasti sedang bersama teman nya, jadi tak perlu hawatir pada nya "

Sehun mendengus sebal pada baekhyun,  baekhyun hari memang sangat menyebalkan bagi nya " iya ya,  masuk saja dulu,  aku ingin menghubungi seseorang "

" siapa yang akan kau hubungi ? ....apa ada orang lain yang spesial dia sekolah ini selain hayoung " tanya baekhyun.

" astaga hyung apa harus semua nya kau ketahui, kau tau hyung kau sangat menyebalkan hari ini, ini urusan ku " ucap sehun kesal pada baekhyun sejak tadi sangat cerewet.

My Little Wife (sehun hayoung) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang