Tak Kenal Maka Tak Sayang

129 16 49
                                    

Halo!

Pertama-tama, untuk yang kena tag, jangan kaget! Maafkan aku karena kalian adalah orang-orang terpilih untuk main games—tidak jelas—yang aku ciptakan ini.

So, games ini tercipta sesuai dengan judulnya karena aku pengin kenal dengan kalian semua hehe. Ada 10 pertanyaan tentang diri kalian dalam bahasa Inggris yang boleh kalian jawab dengan bahasa Indonesia, Inggris atau campur-campur. Please, refrain using other language bcs that's mean I need to make trip to Google Translate.

So, here we go.

1. Tell me the story behind your current penname.

ChicagoTypewriter23 is my current penname. Hmm, aku pilih itu terinspirasi setelah nonton K-Drama Chicago Typewriter. Bcs Yoo Ah In as writer is a treat for fangirl. Nomor 23 itu tanggal lahir aku, hehe.

2. What type is your personality based on MBTI test?

(If you never do it before, you can do your test here:https://www

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(If you never do it before, you can do your test here:
https://www.16personalities.com/free-personality-test)

3. Why do you make this account on Wattpad?

Alasan utama, aku butuh media baru buat nulis. Kujamin kalian bakal kaget ngebandingin gaya nulis aku Wattpad vs Wordpress. Terus Wattpad is easy to access by mobile phone.

4. What kind of genre do you usually read/write?

Aku suka baca fantasi, sci-fi, misteri and thriller, so yesh, I'm big fan of JK Rowling, Cassandra Clare, Christopher Paolini, James Dashner, Rick Riordan, Robert Galbraith, Mitch Albom dan lain-lain. Nah, itu sebabnya aku juga sebenarnya lebih nyaman nulis genre-genre tersebut. Walaupun sekarang Springtime series lebih bertema ke drama, romansa dan slice of life, wkwkwk.

5. Your favorite characters you ever write/read are ... (1 hero, 1 heroine)

Yang ini aku pilih karakter favorit yang pernah aku tulis aja, ya.

Jadi, karakter favorit cowok yang pernah aku tulis adalah Kim Donghyun di 04:04. Jujur, pas aku buka akun Wattpad, aku udah hiatus nulis dari Wordpress lamaaaa banget. Tapi, entah kenapa plot dan karakter Donghyun ini gampang banget ditulisnya sampai aku bisa menyelesaikan 04:04 cuma dalam kurun waktu ±1,5 bulan. Rekor dalam sejarah tulis-menulis.

Sedangkan karakter favorit cewek yang pernah aku tulis adalah Ong Seungyeon di The Committee. Biarpun cerita ini belum selesai, aku enjoy banget karena 50% karakter dan pengalaman Seungyeon adalah copy-paste diri sendiri wkwkwk. Serasa nostalgia aja sama zaman-zaman kepanitiaan yang menguras lahir batin tapi menyisakan memori indah (aseek).

6. Are you the architect writer or garderner writer?

Sejujurnya aku bisa jadi dua-duanya, haha. Tapi emang bikin outline dulu baru nulis lebih enak karena nulisnya jadi terkonsep. Mau perubahan karakternya kayak apa, hubungannya sama judul bahkan sampai cuap-cuap di akhir kata udah teratur semua. Jadi mostly aku adalah architect writer.

7. Are you right or left handed?

Right handed.

8. What words and/or phrases do you use very frequently?

Wkwkwk
(Kayaknya segala macam tawa dimasukin kategori ini deh).

9. Do you have an quirks, strange mannerism, annoying habits or other defining characteristics?

Kalau kata anak geng, aku sering asik sendiri (biasanya main game) padahal lagi kumpul bareng. Yep, they said I'm kinda drift from their conversation. Padahal ya diam-diam sambil main game aku tetap perhatikan percakapan mereka hehehe.

10. Name your current song on playlist while answering these questions.

The Eastlight's Holla.

---

Jadi, setelah membaca jawaban dari 10 pertanyaan di atas, apakah kalian jadi semakin kenal dan sayang dengan Ki? Wkwkwk

Sebagai penutup, aku tag ya beberapa teman-teman ya: eatjahe, ponyoforCEO, lidyanatalidya, Seollal_Iyagi, sinputamalia

Ayo ayo, dijawab ya teman-teman. Do it for fun. I'm dying to know your answer :p

Sampai jumpa di games lainnya! 
-Ki.

Records by TypewriterWhere stories live. Discover now