XV

6.2K 676 19
                                    

Haiiii saya back wkwkwk maaf ya klo gue lama gak update abisnya mulai sibuk wkwkwkwkwk happt reading

.
.
.
.
.

Jimin meringkuk di lantai kamar yang ia tempati ,badannya bergetar hebat dan terus terisak . ia mencoba menghapus jejak sehun dibadannya dengan tangannya sendiri namun tidak bisa, ia sudah sangat kotor dan terlihat menjijikan ,harusnya ia melawan sehun namun ia tidak bisa. Ia hancur ... Harga dirinya telah tidak ada dan ia sudah tak punya muka untuk bertemu dengan jungkook.

Badannya memar dan juga perih karena darah yang mulai mengering, Jimin menoleh menatap pisau kecil di kolong kasur lalu mengambil cutter tersebut dan mengarahkan ke lengan kirinya.

"J..jungkook hiks maafkan aku"

.
.
.
.

Chanyeol dan jungkook menatap mansion besar itu datar ,emosi telah menguasai pikiran jungkook . yifan berkali" menyuruh jungkook tenang dan tidak berbuat ceroboh.

"Jiminku hyung!!! Bagaimana aku bisa tenang jika jiminku didalam!!!" seru jungkook frustasi sambil mengacak" rambutnya

"Saya mohon tenang lah tuan jeon ,kita harus menjalankan strategi yang saya buat . kita harus memancing pemuda itu keluar" ucap yifan lalu membuat jungkook menghela nafas dan menatap kearah lain.

Ia memicingkan kedua matanya melihat seorang pemuda berkulit pucat keluar mansionnya dan dengan segera polisi yang ada disana berlari menghampiri orang itu lalu melumpuhkannya.

Jungkook dan chanyeol langsung keluar berlari kearah mansion tersebut. Jungkook tak memperdulikan chanyeol yang diam di tempat ,ia masuk sambil berteriak memanggil nama jimin.

'BRAK'

"JIMIIIN!!"

.
.
.
.
.

'BRAK'

"JIMIIIN!!"

Teriak jungkook menatap jimin yang tak sadarkan diri di lantai, ia melihat darah yang mengalir di lengan kirinya. Dengan cepat jungkook mengangkat jimin sambil berlari keluar dari mansion sehun.

.
.
.

Chanyeol menatap sehun datar sementara yang ditatap tak kalah datar.

"aku tak percaya ,kau besar dengan ku tapi sikapmu membuatku kecewa .. Aku kecewa menjadi sahabatmu sehun ,ku kira kau telah bahagia dengan luhan hyung ternyata? aku salah .. Kau biadap"

Sehun tak menjawab ucapan chanyeol, ia hanya menampilkan smirknya.

"Bagus jika kau kecewa ... Aku hanya memanfaatkanmu agar aku dekat dengan jiminku hyung"

Rahang chanyeol mengeras dan dengan sigap ia memukul perut sehun ,yifan dengan sigap menahan chanyeol agar tidak melakukan hal yang lebih kepada sehun.

"Bawa dia ke mobil dan cepat bawa ke kantor" seru suho lalu dianggukan oleh anak buahnya.

Setelah perginya sehun ,jungkook tiba" datang sambil menggendong jimin.

"KITA HARUS KERUMAH SAKIT SEKARANG!!"

.
.
.
.

dirumah sakit ,seluruh anggota keluarga plus taega datang karena mendapat telpon bahwa jimin mencoba bunuh diri di rumah sehun.

Jungkook mengusap wajahnya kasar ,air matanya tak berhenti mengalir membasahi wajahnya. Rambut berantakan ,baju pengantin yang masih ia pakai dan wajah yang lelah . taehyung menatap miris wajahnya jungkook dan ia jga mencoba menenangkan yoongi karena yoongi jga mempunyai tali persaudaraan dengan keluarga park.

Dokter keluar dari ruangannya sambil menatap keluarga itu dalam diam.

"Ba..bagaimana keadaan adik saya dok?"tanya chanyeol pelan

"Saat ini tuan jimin tengah mengalami tekanan mental yang membuat jiwanya terganggu dan juga terdapat luka dipunggung memar kepala dan luka juga bagian pahanya lalu luka sayat di tangan kirinya membuat ia mengalami kekurangan darah ,untung anda membawanya dengan cepat .mungkin 2 atau 3 haru lagi tuan jimin akan bangun .. Tetapi jika tuan jimin masih belum bangun dalam waktu yang lama /menghela nafas/maka ia akan dinyatakan koma"

Nyonya park langsung ambruk mendengar ucapan sang dokter ,jungkook terdiam ditempatnya.

"D..dok kau tidak bercandakan?"tanya jungkook pelan

Sang dokter menghela nafas lalu menepuk pundak jungkook pelan.

"Kita berdoa saja semoga ada keajaiban yang datang untuk tuan jimin"

.
.
.
.
Tbc

HUAAA MAAF YA BARU UPDATE ,GIMANA? GAK PUAS AMA CERITANYA? MAAFKAN AKUUU SOALNYA GUE GAK PINTER BIKIN KLIMAKSNYE WKWKWK BUAT BAGIAN ENA ENA GUE GAK BISA WKWKWK

Pretty U || JJK x PJMWhere stories live. Discover now