[MP15] Malam Pertama?

4K 96 2
                                    


Selamat membaca!!!


---------------------


Acara pesta pernikahan Telah Usai. Alika dan Arga telah kembali ke dalam kamar hotel mereka untuk beristirahat. Alika tengah duduk di tepian ranjang tempat tidur mereka, sesekali Alika melihat ke arah pintu kamar mandi.

Alika melepas sepatu flat miliknya, seperti janjinya kepada Arya memang sejak acara Alika memilih memakai flat shoes. Alika menggerak-gerakan kakinya kecil. Alika memijat kakinya perlahan, mungkin saja cara ini bisa mengurangi rasa lelahnya. Bagaimana tidak lelah sejak acara Alika hanya berdiri.

" Apakah kakimu sakit?"

Pertanyaan Arga sukses membuat kepala Alika mendongak. Betapa terkejutnya Alika, Arga berada di depan pintu kamar mandi hanya dengan berbalut handuk di pinggangnya. Seketika Alika mengubah pandangannya kearah lain. Alika sangat kaget, Alika sangat malu dengan itu.

Arga tertawa kecil melihat tingkah Alika. Istri cantiknya itu sangat lucu.

" Kenapa kamu membuang muka mu. Apakah pertamakalinya melihat sesuatu seperti ini? "

"Tidak." jawab Alika dengan gugup.

"Hei sayang kau akan melihat seperti ini setiap pagi sore malam. Kenapa kamu tetap membuangmu? Kau malu kan?"

"Tidak. Diamlah kenapa kamu menggodaku Aku. Aku sering lihat di majalah-majalah. Bahkan tubuh mereka lebih bagus daripada milikmu." jawab Alika dengan memandang sinis Arga.

" Ya... apa yang lebih bagus dari milikku. Kau harus melihatnya dengan benar coba kau lihat!"

"Mana apa yang perlu kulihat?" tantang Alika.

"Sini lihat kau harus melihatnya dengan jelas."

Arga berjalan maju ke arah Alika. Istri Cantiknya ini bisa-bisanya meledek tubuhnya. Arga seringkali ke tempat kebugaran untuk membentuk tubuhnya.

"Jelas mereka lebih darimu mereka mempunyai delapan, sedangkan engkau hanya enam." jawab sinis Alika.

"Kau ini. Aku hanya perlu membentuknya dua lagi kan. Apakah kamu puas, cepat mandilah."

Alika tertawa mendengar jawaban Arga. Alika sangat senang bisa menjahili suaminya itu. Tapi memang tadi Alika sedikit gugup. Alika biasanya hanya melihat itu di majalah-majalah, atau saat dia menonton film di bioskop. Tapi kenapa saat melihat langsung Alika sedikit malu dengan itu. Seharusnya dia tidak malu kan dengan melihat tubuh suaminya.

Alika berdiri dari posisinya dan berjalan menuju kamar mandi. Alika sangat ini ingin berendam malam ini, tubuhnya ini seperti akan remuk karena acara tadi.


--------------------------


Alika telah keluar dari kamar mandi. Alika mengeringkan rambutnya dengan hair dryer. Alika memiliki rambut yang lumayan panjang.

Arga berada di atas tempat tidur. Ditangannya terdapat tab berwarna putih yang biasanya ia pakai untuk mengecek email-email pekerjaannya masuk.

[BookOne] Menikahi PutrimuWhere stories live. Discover now