[MP1] Lamaran Mengejutkan

9.3K 427 0
                                    

Haiho chapter pertama. Semoga kalian suka dengan apa yang aku tulisyaa. Dont CoPast!!


----------------------


"Alika pokoknya saya tidak mau tahu, kamu harus mau jadi istri saya." perintah Arga dengan keras.

Alika kaget bukan main bahkan Alika kaget dengan mata yang melebar. Apa bosnya ini kesambet setan. Bahkan 2 tahun dia bekerja disini tidak pernah dia mendengar atasannya ngomong sengelantur ini.

"Bapak itu gila ya? Nikah sama bapak? Jadi istri bapak?" jawab Alika tidak kalah keras.

"Iya. Orang tua saya besok akan meminta kamu ke orang tua kamu. Sebaiknya kamu siap-siap untuk besok. Saya tidak mau kalau orang tua saya jadi ilfil lihat kamu acak-acakan seperti sekarang."

Alika berjalan maju mendekat kearah Arga. Aura kemarahan terpancar dari wajah Alika. Alika berhenti tepat didepan Arga, bahkan sepatu Arga dan Alika sampai bersentuhan. Alika memandang Arga dengan tajam.

"Dengar ya pak. Saya tidak mau jadi istri bapak. Mending bapak cari perempuan lain aja pak. Bisa gila saya kalau setiap hari ketemu bapak dari saya bangun sampe bangun tidur lagi." jelas Alika panjang lebar. Arga mendengar itu merasa marah bisa-bisanya Alika berkata seperti itu.

"Kamu itu aneh ya Al, perempuan lain aja berharap bisa liat wajah ganteng saya setiap hari. Lah kamu?" Arga memutar pandangan matanya tanda keheranan Alika.

"Iya pak! Emang saya aneh. Mangkanya pak jangan nikah sama saya." balas Alika kesal. Arga tertawa dengan jawaban Alika tersebut.

"Keanehan itu malah membuat saya semakin yakin untuk milih kamu jadi istri saya Al. Kamu itu beda."


-------------------

Haiho! Bismillah semoga secuil cerita ini bisa menjadi awal yang baik.

Vote & Komen
jangan lupa yaaa!!! 😁😁😁

[BookOne] Menikahi PutrimuDonde viven las historias. Descúbrelo ahora