Cuap Cuap Abel 🐢

363 29 29
                                    

Ini bukan updatean yaaww hanya curcol gak jelas dari Kirana di dunia nyata? Yook!! cekidot...

Hallu aku si Rana asli..? Aku curhat ya sebenernya berat untuk berbagi kisah gak bermutu gini ke kalian para reader, aku berterima kasih buat Abel yang udah berani beraninya publish kisah ini 😶 oh iya umurku juga masih remaja kok tapi perjalanan hidupku melebihi hidup remaja lainnya bahkan saat aku sedih pun, saat aku kebingungan mencari kebenarannya gak ada sosok dewasa yang bisa aku minta pendapat, aku takut mengatakan semuanya sampai aku stress, aku bahkan pernah mencoba mengakhiri hidup percaya deh itu titik paling suram dalam hidupku.

Kalau kalian nanya apa semua hal yang Kirana lakuin di kisah jdi nyata?
Jawabannya adalah gak semuanya nyata karena seorang Kirana asli hanya wanita biasa, bahkan mungkin terlalu biasa.. Lalu kenapa disini Kirana sangat bodoh..? Iya Kirana emang bodoh bahkan sampai saat ini aku (Rana asli) selalu menyesal atas semua yang pernah aku lakukan, pernah ada pikiran untuk mengakhiri hidup? Jawabannya YA PERNAH! Kalo kalian tanya lagi apa aku pernah putus asa dan merasa gak punya harapan? Jawabannya IYA.
Tujuanku membolehkan 'dia' menulis semuanya karena 1. Aku nggak mau ada Kirana Kirana lain diluar sana, aku ingin menyampaikan bahwa jangan pernah percaya pada sebuah kata atau kalimat karena kalian belum tentu di takdirkan bersama
2. Jangan terlalu polos dan jangan terlalu malas untuk berpikir akibat dari hal yang kamu lakukan saat ini
3. bahkan orang yang kamu cintai sangat berpotensi menghancurkan hidupmu, maka ini pesanku supaya Bima lain diluar sana menyadari bahwa seorang wanita sangatlah berharga

Kalian harus tau bahwa sebenarnya Bima di dunia nyata sampai saat ini masih terus menyakiti Rana tanpa henti tentunya Devi pun begitu, banyak hinaan yang diterima Rana asli.
Dulu aku mencintai Bima selayaknya gak ada lagi sosok yang seperti dia, duniaku berputar diantara dia seorang sampai aku dibuat gila olehnya. Aku pernah harus operasi karena kecelakaan yang menyebabkan kepalaku harus dioperasi, sebabnya adalah aku dalam perjalanan menjemput Bima buat jalan jalan tapi aku kecelakaan dan kalian tau.. Orang pertama yang aku kabari adalah BIMA bayangkan bagaimana aku sangat bergantung pada sosoknya itu, kali itu juga aku melihat dia menangis karena aku dan jujur itu semua membuat perasaanku semakin dalam pada Bima dan yang lebih lagi nyatanya saat itu dia mempersiapkan kejutan manis untukku dan sayangnya semua itu gagal karena kecelakaan itu (so bagaimana menurut kalian so sweet kan)

Kirana Where stories live. Discover now