part 9

1.4K 80 2
                                    

Percuma kamu bilang punya pacar tapi kalo jodoh kamu itu aku,kamu bisa bilang apa?

*
*
*

"Bim..kamu main gak ke rumah hari ini?"

"Nggak Ran sorry gue udah janji sama Devi nganterin dia shopping"

"Oohh..yaudah kalo gitu"

"Iya..yaudah lanjut ntar malem ya,jangan chat sebelum aku chat kamu"

"Oke!"

Rana tersenyum pahit setelah membalas pesan dari Bima, prioritas Bima kini sudah bukan lagi Rana melainkan Devi. Ya Rana sadar,dari segi manapun Devi jauh lebih sempurna dari dirinya Devi cantik dan langsing sedangkan Rana berpipi chubby dan mempunyai badan yang berisi.

Seperti perkataan Bima tempo hari yang entah sengaja atau tidak namun dia mengatakan bahwa teman-temannya banyak yang memujinya karena telah berhasil mendapatkan wanita seperti Devi,bagaikan mendapat undian berhadiah kala itu yang Bima katakan pada Rana berhasil membuat hati Rana terasa di hujan oleh pisau.

Namun Rana berusaha untuk menyembunyikan kekecewaannya itu di hadapan Bima, meskipun rasanya saat itu juga dia ingin pulang ke rumahnya dan menangis sendiri di dalam kamarnya.

Di saat Rana tengah melamun,pintu kamarnya diketuk dari luar 'tok..tok'

Rana melangkahkan kakinya ke arah pintu dan membukanya "Dek kamu siap-siap ya kita semua mau ada acara makan malam di rumah tante Mia" ucap Anassya.

"Tante Mia siapa Bun?"

"Kamu lupa dek,itu loh maminya Aruna temen amin kamu waktu kecil dulu"

"Aruna Siapa bun? Rana gak inget"

"Yaudah lah nanti juga kamu inget kalo udah ketemu,udah siap-siap sana pake gamis sama jilbab yang waktu itu bunda beliin ya"

Rana masih bingung siapa Aruna yang bundanya maksud, seingatnya dia tidak mempunyai teman main wanita bernama Aruna akhirnya Rana tidak mempermasalahkan itu toh nanti saat makan malam dirinya akan tahu siapa teman masa kecilnya itu.

Skip at dinner*

Saat ini keluarga Rana tengah berada di sebuah rumah bernuansa Arab dengan berbagai kaligrafi di pajang di dinding rumah ini,pasangan suami istri yang kini tengah bercakap ria dengan kedua orang tuanya tampak sangat bahagia. Hal itu dapat di lihat dari sambutan hangat mereka pada keluarga Rana saat mereka tiba di kediaman pasangan itu.

Kedua kakak Rana juga tampak berbincang hangat dengan arkan putra sulung dari Bu Mia dan Om Alvian itu,Rana yang malam ini mengenakan balutan gamis berwarna pastel dengan hijab yang juga senada dengan pakainnya Rana tampak sangat cantik.

Kedua kakak Rana juga tampak berbincang hangat dengan arkan putra sulung dari Bu Mia dan Om Alvian itu,Rana yang malam ini mengenakan balutan gamis berwarna pastel dengan hijab yang juga senada dengan pakainnya Rana tampak sangat cantik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kirana Where stories live. Discover now