Chapter 14

1K 105 29
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca dan tinggalkan komen setelah membaca.

Dont be silent readers juseyo...













Happy Reading...

























"Semuanya...perkenalkan ini Yoon Ahra, calon istriku..." ucap Soonyoung dengan santai  

Ahra melotot. Lalu memukul lengan Soonyoung dan tersenyum canggung pada namja-namja di hadapannya.

"Dia hanya bercanda, jangan dengarkan perkataannya barusan. Anyyeong... Yoon Ahra imnida, aku teman Soonyoung. Ijinkan aku melihat kalian berlatih," Ahra membungkuk memberi salam.

"Anyyeong Ahra noona," jawab mereka serempak sambil membungkuk.

"Baiklah...sudah cukup perkenalannya. Ulangi koreo yang kita latih kemarin. Lalu tunjukkan padaku sejam lagi, aku akan memberikan koreo baru setelah kalian hafal koreo kemarin," ucap Soonyoung pada anak-anak trainee di hadapannya. Setelah itu namja-namja itu bubar dan berlatih gerakan dance berkelompok.

"Kajja," Soonyoung menarik tangan Ahra ke pojokan dan mengajak Ahra duduk di lantai tempat dia menjatuhkan jaketnya tadi.

"Kau melatih koreo untuk anak-anak ini?" tanya Ahra. Soonyoung mengangguk, meraih botol air minum di sebelahnya dan meneguknya hingga tersisa setengah.

"Lalu klub Seungcheol?"

"Aku keluar dari sana,"

"Hmm... lalu bagaimana dengan adik Seungcheol? Bukankah kau pacaran dengannya?"

Soonyoung menatap Ahra tajam, "Dia hanya kuanggap adikku,"

"Jinjja? Adakah namja yang mencium adiknya seperti itu?"

Skakmat. Mati kau Kwon Soonyoung. Soonyoung menghela napas. Dia terdiam. Sungguh dia tak ingin membahas hal ini jika dia punya kesempatan untuk bersama Ahra seperti ini.

"Yah, aku tahu pekerjaanmu di klub itu membuatmu bisa bebas mencium siapa saja, lupakan perkataanku barusan," Ahra tersenyum. Soonyoung hanya terdiam menatap Ahra, dia ingin sekali menjawabnya, tapi mulutnya seolah terkunci.

"Oh iya, aku penasaran dengan kompetisimu kemarin itu. Bagaimana hasilnya?" tanya Ahra sambil melihat anak-anak asuhan Soonyoung berlatih. Soonyoung membuka ponselnya, mencari sebuah video, memutarnya dan menyerahkannya pada Ahra.

"I-ini..." Ahra tercengang setelah memutar video itu.

"Kami memenangkannya dan berkesempatan membuat music video untuk lagu itu," Soonyoung menopang dagunya, senang melihat pikiran Ahra sudah teralih.

"Whoaa...daebak," mata Ahra berbinar. "Jun sungguh tampan sekali dengan rambut birunya, Hao juga mengubah rambutnya menjadi warna pirang, dan Dino? Dia terlihat sudah dewasa. Aww...," Ahra merasa terharu.

"Bagaimana denganku?" Soonyoung tak tahan untuk bertanya.

"Hmm... kau terlihat sama saja. Kau hanya memasang tampang judes, tak ada yang berubah selain itu," sahut Ahra, memutar video itu lagi. Dia malu mengakui kalau Soonyoung terlihat tampan sekali dengan suit itu hingga membuatnya tak berkedip. Tapi tentu saja dia berkata dalam batinnya. Dia tak mau Soonyoung tahu kalau dia masih menyukai namja itu.

Will You Marry Me? [COMPLETED]Where stories live. Discover now