Chapter Delapan👥

1K 49 7
                                    

Tibalah hari dimana Yoshi dan Teume akan berkencan. Ya, karena sudah terlanjur mengatakan 'kencan' kenapa tidak sekalian saja? Kesempatan ini mungkin hanya terjadi sekali saja, mengingat sepertinya kesebelas temannya mungkin menyukai Teume.

 Ya, karena sudah terlanjur mengatakan 'kencan' kenapa tidak sekalian saja? Kesempatan ini mungkin hanya terjadi sekali saja, mengingat sepertinya kesebelas temannya mungkin menyukai Teume

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap aja ini contoh pakaiannya)

Dan saat ini Yoshi sedang menunggu Teume di depan gerbang asrama putri, ia duduk di kursi yang terdapat di sana. Dengan celana hitam, pakaian kemeja lengan pendek berwarna putih yang di beri dasi berwarna coklat kombinasi hitam membuat Yoshi terlihat lebih keren, tak lupa dengan jam tangan yang melekat pada pergelangan tangan kanannya.

Ingin sekali Yoshi menghubungi Teume, namun ia lupa kalau tak mempunyai nomor ponselnya. Dan lagi, ia tak tau Teume ini kawan atau lawan.

"Yoshi-ya!"

Yoshi menoleh kebelakang dan mendapati Teume sudah berdiri di belakangnya.

"K-kau.. Cantik sekali," puji Yoshi pada Teume.

"Oh? Padahal kita tidak janjian, tapi warna pakaian kita sama," seru Teume yang baru menyadari kalau warna pakaian mereka sama.

"Oh? Padahal kita tidak janjian, tapi warna pakaian kita sama," seru Teume yang baru menyadari kalau warna pakaian mereka sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teume hari ini memakai rok pendek berwarna hitam, dengan kaos berwarna putih yang terdapat gambar kupu-kupu hitam disana.

"Mungkin ini yang namanya jodoh, hahaha!" canda Yoshi yang ikut di tertawai Teume. "Baiklah, ayo pergi."

Mereka hanya berjalan kaki untuk sampai ke taman, karena jaraknya tak terlalu jauh dari lokasi mereka saat ini.

Sepanjang jalan Yoshi dan Teume menjadi pusat perhatian, karena penampilan mereka yang terlihat cocok satu sama lain.

Grep!

"Eh?" Yoshi memberanikan diri untuk mengenggam tangan Teume.

Tanpa di kira, Teume menerima perlakuan Yoshi dengan sangat tenang. "Mau membeli ice cream di sana dan berkeliling?" tawar Yoshi sambil menunjuk kawasan makanan yang bentuknya mirip seperti mall namun yang berisi toko berbagai makanan.

SECRET IDENTITY | Treasure ft. TeumeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang