dua puluh delapan

2.8K 393 38
                                    

a/n; maapkeun aku yang updatenya molor ya😭😭😭 semoga puas sama part ini ehehe

a/n; maapkeun aku yang updatenya molor ya😭😭😭 semoga puas sama part ini ehehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

chanyeol memarkirkan motornya di garasi rumah wendy. karena dateline tugas profesor shim yang ternyata dimajukan sehari, bikin chanyeol kelimpungan hampir seharian ini. rencananya buat menemui wendy di kampus tentunya gagal karena chanyeol lupa kalau wendy yang ternyata nggak punya kelas hari ini. begitu lah alasan chanyeol ada di rumah wendy sekarang.

setelah menekan bel rumah keluarga son, cowok itu sesekali berdehem untuk membersihkan tenggorokannya. salah satu tangannya membawa sebuah kotak kecil berwarna merah dan tangannya yang lain merapikan rambutnya yang sedikit acak-acakan. chanyeol memastikan penampilannya sekali lagi lewat pantulan dirinya di kaca jendela. oke, untungnya penampilannya masih rapi nggak kayak pikirannya yang kusut.

pintu yang terbuat dari kayu jati tersebut terbuka, kemudian muncul cowok yang kayaknya punya kewajiban di rumah ini membuka pintu. gimana chanyeol nggak berpikiran begitu––kalau hampir tiap datang ke rumah keluarga son pasti pertama kali disambut oleh son minhyung.

 gimana chanyeol nggak berpikiran begitu––kalau hampir tiap datang ke rumah keluarga son pasti pertama kali disambut oleh son minhyung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"eh, bang chanyeol." sapa minhyung dengan tangan kanannya yang masih diperban. sejak kejadian minhyung beberapa hari yang lalu, hubungan chanyeol sama minhyung jadi lebih baik. nggak, sangat sangat baik.

sesuai sama pepatah yang mengatakan habis gelap terbitlah terang. nggak ada lagi minhyung yang nyinyir, nggak ada lagi minhyung yang ngerusak momen pdkt-nya, dan tentunya nggak ada lagi minhyung yang manggil dia tukang ojek.

oh, damainya dunia.

"gimana tangan lo? masih sakit nggak? perbannya kapan dilepas?" tanya cowok itu basa-basi, kemudian memukul pelan lengan minhyung.

minhyung langsung mundur sembari meringis kecil. "aduh, jangan dipukul juga kali, bang! ini masih sakit! kata dokter baru bisa dilepas minggu depan." dengus minhyung.

"waduh, sori dek! gue 'kan nggak tau!" balas chanyeol cepat-cepat. padahal dalam hati bahagia karena berhasil ngusilin minhyung. gantian lah, kan selama ini dia yang diusilin.

reuni | wenyeolWhere stories live. Discover now