Eps 22(S1)

5 0 0
                                    

"Itu group Superbad Girls disana!"Kata Seseorang.Mereka melirik.Ternyata Anak anak perempuan Kelas sebelah.(Aku lupa bilang kalau Sebenarnya kelas 5 Ada 2 kelas.)Mereka adalah Pretty girls.Mereka adalah Jessie,Dina, Jessica,dan Yune."Dasar Anak anak Bodoh! Dari kelas 5 Ini Dari kelas Kami semua juara umum!Dari kalian Satu pun Gak Ada yang masuk 10 besar!"Marah Rachel."Cih!Kamu sendiri emang masuk juara umum!"Balas Jessie ketus.Jessie adalah ketua Geng orang Ini."aku masuk 10 besar!"Kata Rachel ketus."Dengar!Salah satu Dari kalian Sudah Kami rebut.Yang sekarang hampir tidak Pernah Ikut dengan kalian dan ngomong Sama Lagi Karena Sudah Kami rebut beberapa Hari yang Lalu..."Yune Tersenyum sinis."Siapa?"Kata Rachel.Rachel dari Tadi mah bicara Terus."Aku!"Seseorang muncul Dari belakang."Kezia!?"Kata Diva kaget.Yang lain Jadi juga ikutan kaget."Kalian tidak Mau Lagi chat ama aku!Kata Jessie, Jessica,Dina dan Yune kalian bilang aku mencuri Uang Michelle Hari itu di kantin!"Tuduh Kezia"Kezia,Kami tidak melakukan itu! SUMPAH!"Kata Diva memastikan."Tidak ah!Buktinya di lihat Jessie dan Jessica!"Kata Kezia pergi meninggalkan mereka.Pretty girls mengikuti Nya. Superstar Girls terlihat kecewa.

***
Kezia menceritakan semua yang mereka lakukan.Mereka Jadi ikut ikutan buat Group di WhatsApp

Jessie:Kita Harus buat rencana supaya Kena Marah guru Mampus mereka!
Dina:Itu Keren banget!
Jessica:Aku tak Sabar melihatnya!
Yune:Pas lah itu.
Kezia:Tidakkah itu terlalu besar menurut kalian?
Jessie:Kezia,Sebagai Anggita Baru di group Ini Kamu Harus Jadi JAHAT dan berpikiran Negative!

Apa Apaan Ini?Kezia Sebenarnya pingin banget Jadi Baik kepada Superstar Girls.Tapi,mereka bilang Kezia Harus Jahat?Apa yang Akan Kezia pilih?

Teman teman,Episode Selanjutnya Akan menjadi akhirnya Dari episode Terakhir dalam Season 1.Itu akan berlanjut cerita Kisah Cinta di season 1.Aku Mau update Besok.Ini sengaja pendek.Bye!

KISAH CINTA DAN PERSAHABATANWhere stories live. Discover now