Eps 13(S1)

5 1 0
                                    

Author:Ada yang ingin tau mengapa aku membuat Season di sini?Karena,aku telah mengganti judul Ceritanya, yaitu Kisah Cinta dan persahabatan.Di season 1 Ini dianggap satu tahun.Jadi dalam satu tahun(Di cerita Ini),Kisah persahabatan Neeta,Putri dan Sahabat sahabatnya mengungkapkannya di season Ini.Season selanjutnya hanya menceritakan Kisah Cinta saja.Season terakhir yaitu season Tiga Hanya menceritakan Kisah persahabatan dan Cinta.Dan setelah cerita ini tamat,aku Bakal update cerita Baru.Makanya ikuti Terus ya Teman teman.Selamat menikmati cerita Ini!!!!

Hari Ini Sudah Siang.Neeta Masih tetap saja di tempat tidurnya tidur lelap.Tiba Tiba..."Anjir,jam segini Masih di tempat tidur"Tegur Diva. Ia Sudah berpakaian sangat rapi. Bukan pakaian sekolah,sih."Apaan sih Diva?Jangan ganggu mimpi Gue dong"Neeta Masih tidur lelap."Kita ga Jadi belanja ke Notarisa bersama Putri?"Kata nya kesal. Neeta terdiam. Ia langsung Kamar Mandi. Ia Mandi hanya 5 menit.Lalu sarapan 10 menit.Menyiapkan dompet,Uang dan tas."Pergi ya ma"Kata Neeta dan pergi bersama Diva. Mereka pun langsung Jalan ke luar perumahan dan mencari angkot. Setelah dapat mereka langsung ke rumah Putri. Putri terlihat Sudah menunggu di depan rumah. Mereka pun membayar dan masuk ke dalam."Hai guys.Dah siap nih?"Sapa Putri. Mereka mengangguk. "Ok deh!Ayo kita belanja!"Sahut Putri. Notarisa adalah sebuah mall yang Ada di Bandung(Notarisa tidak benar Ada di Bandung ya. aku mengarang!😁)Grand Notarisa Bandung namanya. Mereka Sudah di izinkan Oleh Orangtua masing masing. Mereka Japan kaki Karena rumah Putri dekat dengan Notarisa. 5 menit kemudian..."OMG!!!!INI BENAR BENAR NOTARISA!!!"Teriak Neeta sangat keras. Memang Neeta Belum Pernah belanja ke Notarisa,Karena Orangtua nya sibuk. Putri dan Diva saling pandang."Sudahlah Neeta.Ayo masuk"Kata putri. Mereka pun memasuki Mall Notarisa. Mallnya sangat ramai di kunjungi orang.Memang Notarisa terkenal di Sana."Sekarang Kita Mau beli apa?"Tanya Neeta sambil kagum."Kamu Mau belanja yang mana duluan Memang?"Tanya Diva."Squishy!!"Kata Nya Lalu menarik tangan Putri dan Diva. Mereka Mau ke squishy station disana. Ada di lantai 4 squishy station nya. mereka Ada di lantai 1. Jadi mereka Harus Naik eskalator 3 Kali. Sampai deh squishy station.Dan,OMG!!Banyak banget squishy licensed dan slow dan ibloom. Neeta beli 3 squishy yang besar ukurannya dan tidak terlalu Mahal,Satu ibloom dan slow. Diva beli Satu yang sangat slow dan mereknya Ibloom. Putri beli 2. Satu merek Punimaru dan Satu Replika. Ya,Sebenarnya squishy station disana menyediakan squishy yang tidak hanya produk mereka,Tapi juga produk lainnya."Selanjutnya,aku yang Pilih Mau beli slime!"Kata Putri. Mereka pun ke tempat slime di sebelah squishy station. Neeta beli jiggly slime, Putri beli Peachy slime,dan Diva beli slime Ori. Arti Ori: Original."Selanjutnya aku yang pilih....Ke Justice!!"Sahut Diva. Mereka Naik 2 Kali Lagi.Justice Ada di lantai 6.Justice itu merek baju,ya!"Eh,memangnya sini Ada Justice?"Tanya Neeta agak bingung"Ada.Baru semalam Grand opening nya,Sudah ramai di kunjungi orang.Disitu Justice." Diva menunjuk. Ramai banget.Mereka pun masuk. Banyak banget baju yang Bagus Bagus. Mereka pun membelinya. Lalu mereka ke Gramedia beli buku. Sebelum pulang,mereka Makan Siang. Mereka Sudah pada lapar."Aku Mau coba Sushi Tei"Kata Neeta.Mereka punmakan sushi. Saatnya pulang. Mereka pun pulang dengan riang gembira.

Teman teman,ayo ikut lomba buat cerita.Ingat,temannya bebas.Kalau Ada yang tidak jelas,DM aku atau line aku.Tidak banyak yang Mau kusampaikan.Hanya Ini saja

TERIMAKASIH UDAH BACA YA.AJAK TEMAN TEMAN LAIN BACA JUGA YA.LOVE YOU ALL💖

KISAH CINTA DAN PERSAHABATANWhere stories live. Discover now