Eps 7(S1)

22 1 0
                                    

"Seperti Ini,....Tadi Putri tangannya Sudah Mau sembuh.Tapi,selesai Kami bicara,.......Rencana Kita Mau pindah rumah terungkap Neeta.Kita Jadi pindah rumah ke Medan.Rumah Kita Megah lo.Kamu Harus mengatakan Dada ke TEMAN TEMAN mu Karena Kita Akan pergi 4 tahun lagi."Kata mama.Neeta kaget dan menangis.Ia tidak Mau pindah.Ia Masih Mau dengan Lala,Kezia,Rachel,Berta,dan Putri.Andai Putri tau Neeta memaafkannya......."Kamu lebay!Masih 4 tahun lagi pun!"Goda mama.Neeta kembali ceria.
5 Hari kemudian,jari tangan Putri sudah sembuh.Tapi,Belum sembuh bener.Ia Harus memastikan bahwa tidak Ada yang bermain main dengan jarinya. Hari ini,Putri pulang dan masuk sekolah.Putri sempat terlambat 1 jam ke sekolah,Tapi IA tidak Lena marah Karena wajar Anak anak yang Baru pulang Dari rumah sakit begitu.Selama jam pelajaran,Neeta tetap hanya Dian saja.Mungkin ia Masih agak kesal.Tetapi,saat pulang,itu Sudah berubah.Pulang sekolah,Neeta berusaha mendekati Putri. Akhirnya...........,................Mereka teman.!!!!"Sebenarnya,APA kado mu Sama Lala?"Tanya Neeta."Sebenarnya Boneka Barbie kecil dan imut.aku berusaha membuatnya sendiri,tetapi selalu gagal."Kata Putri.Neeta mengatakan ia bersedia membantu Putri membuat Boneka itu.Neeta Akan datang ke rumah Putri dan Jadi deh Boneka mereka.
Saat ultah lala,IA sangat suka Boneka yang di berikan Oleh Putri dan Neeta.Persahabatan mereka terangkat Lagi.

Teman teman pembaca cerita Ini,aku sengaja membuat cerita Ini pendek Karena aku Mau berusaha membuat cerita yang Panjang di episode berikutnya,yang Akan aku update Hari Ini juga Teman teman.Sabar ya.Kira Kira Sejam Lagi atau...GA tau lah.Pokoknya akan aku update Hari Ini juga.Thanks telah membaca mini episode Ini.

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA YA.AJAK TEMAN TEMAN TEMAN LAIN BACA YA.LOVE YOU ALL💖

KISAH CINTA DAN PERSAHABATANWhere stories live. Discover now