Special part marry me

1.5K 192 10
                                    

"Oppa..... Mengapa nasi gorengnya rasanya tak menentu??"

"Oppa sayang kemarilah....bisakah kau membantuku???!!!!"

Myungsoo hanya diam.... Entah mendengar entah tidak teriakan penuh rasa kefrustasian Suzy yang memenuhi ketenangan apartement sederhananya.

Pria dewasa itu sedang tengah fokus membaca sebuah artikel pada berita online.

Rencana kerjasama antara dua buah perusahaan raksasa diseoul. Antara bae company dan oh company. Dan Apakah nantinya ada perjodohan antara dua penerus??

Antara Bae Suzy dengan oh sehun???

"Ck!!"
Myungsoo berdecak kesal dan menutup laptopnya begitu saja. Perjodohan??? Myungsoo tersenyum sinis.... Sudah dia duga akan seperti ini juga akhirnya. Lalu bagaimana sekarang?? Apakah myungsoo harus melepaskan Suzy begitu saja???

"Oppa..... Dimana kau letakkan garamnya"???!!

" oppa kemarilah!!!"

Myungsoo menghela nafas... Memakai sendal rumahnya dan segera berdiri dari duduknya. Kedua mata tajam itu menatap lekat pada Suzy yang tengah sibuk dengan masakannya. Tersenyum melangkah pelan membawa sepasang kaki panjangnya menuju gadisnya.

"Kenapa kau selalu berteriak eoh??" myungsoo berkata pelan memeluk pinggang gadisnya. Dan menyadarkan punggung Suzy di dada tegapnya. Bibir tipisnya juga tidak tinggal diam mencium dan menghisap kasar leher jenjang gadisnya. Sehingga meninggalkan jejak cintanya.

"Oppa apa yang kau lakukan eoh?? Lepaskan aku!!" Suzy menggerak-gerakkan tubuhnya dari pelukan myungsoo sehingga membuat pria dewasa itu semakin mengeratkan pelukan kedua tangan kokohnya di pinggang Suzy.

"Aku hanya melakukan apa yang seharusnya aku lakukan padamu nyonya Kim!"

"Tapi ini bukan waktu yang tepat oppa!!"

"Kalau begitu ayo kita kekamar sayangku!"

"Oppppaaaaaaa!!!"

myungsoo segera berlari menjauh dari Suzy. Saat gadis itu berniat memukul kepalanya dengan spatula. "Berhenti bercanda oppa... Kau lihat hampir dua jam waktuku terbuang sia-sia untuk memasak nasi goreng yang rasanya tak menentu seperti ini!!" Suzy mengerucutkan bibirnya kesal meleparkan spatula yang dipegangnya begitu saja. Sehingga menimbulkan suara kegaduhan yang cukup nyaring dan membuat myungsoo terlonjak kaget serta mengusap-mengusap dadanya.

"Aku memang bodoh!!" Suzy kembali merengut kesal.... Menghentak-hentakkan kedua kakinya. Dan berjalan mendekat memeluk myungsoo. "Kau pasti akan marah padaku??"

Myungsoo tersenyum.... Dan turut memeluk gadisnya itu. Jemari kokoh nan panjangnya juga mengusap-usap perlahan-lahan punggung Suzy.

"Oppa memang marah padamu... bahkan oppa ingin memakanmu sekarang juga. Kau tahu?? Hanya kau yang bisa membuat oppa lapar!" Suzy tersenyum dan mengecup sekilas bibir myungsoo. "Terimakasih.... Kau memang kekasihku yang terbaik oppa!" Suzy berkata penuh penegasan menengadahkan kepalanya dengan kedua matanya menatap bingung pada myungsoo yang mendadak tampak murung. "Oppa kau baik-baik saja?? Ada apa denganmu eoh??"

Myungsoo hanya diam.... Dikepala pria itu kini. Makin dipenuhi oleh hubungannya dengan Suzy yang serasa makin sulit saja. Tuan bae yang tiba-tiba membencinya dan niat pria kaya itu yang juga akan menjodohkan putrinya dengan orang lain. Dan sumpah demi apapun..... Myungsoo sangat mencintai dan menyayangi gadis belia itu...

Membuat myungsoo benar-benar tidak sanggub untuk kehilangan Suzy.....

"Oooooppppaaaa...???" myungsoo tersentak dari lamunannya.

saat suara manja Suzy memenuhi pendengarannya dengan jemari lentik gadis itu menarik-narik ujung kemeja prianya.

"Apa kau mencintainya oppa Suzy??"

Suzy tersenyum cerah dan mengaguk-angukkan kepalanya tanpa keraguan sedikitpun....

"Apa kau juga menyayangi oppa??"

"Tentu saja... Aku Sangat menyanyangimu oppa!!!"

Suzy kembali tersenyum... Semakin memeluk erat tubuh myungsoo dan mengecup dada bidang pria itu.

"Kau tahu kan?? Oppa begitu mendamba dan menginginkanmu dalam hidup oppa selamanya sayang??" myungsoo berkata pelan menengadahkan kepala Suzy untuk menatap lekat sepasang mata sendu nan menenangkan itu.

"Aku tahu oppa... Dan aku juga memiliki perasaan yang sama denganmu sayang!"

Myungsoo hanya diam.... Menghela nafas dan mengigit-gigit bibir bawahnya gelisah. Keringat dingin juga turut membasahi keningnya.... Dia benar-benar gugup dan??? Entahlah..... Yang jelas seorang Kim myungsoo saat ini tengah tenggang dan harap-harap cemas.

"Oppa?? Ada apa eoh??" Suzy mengerutkan keningnya. Dengan tangan yang bersidekap didepan dada menatap tajam pada myungsoo yang sedang mengacak rambut hitam legamnya frustasi.

"Berapa umurmu sekarang Suzy???"

Suzy memutar kedua bola matanya kesal.... Benar-benar jengah dengan sifat absurd myungsoo.

"Apa yang kau tanyakan oppa?? Jangan bilang kau mendadak amnesia?? Kau tahu umurku masih 18 tahun dan aku bersekolah di SMA Kirin tingkat akhir. Kenapa kau masih bertanya eoh?? Kau membuatku pusing saja!!" Suzy menghela nafas..... Benar-benar merasa aneh melihat sifat myungsoo. Dengan Kedua kaki jenjang itu mulai melangkah pergi meninggalkan myungsoo begitu saja.








"Suzy???"

Myungsoo menggegam erat jemari lentik Suzy membuat langkah sepasang kaki jenjang itu terhenti. Dan menatap kepadanya.

"Aku???" myungsoo menundukkan kepalanya memejamkan kedua matanya sejenak. Sebelum sepasang mata tajam itu menatap tajam pada Suzy.

Marry Me???"

"Apa????"

"Marry Me Suzy !!!!!"

Suzy hanya tersenyum terkikik geli.... Menggeleng-gelengkan kepalanya dengan sepasang mata sendunya semakin menatap aneh pada myungsoo...........


Jreng...... Jreng ph update lagi.... Maunya Suzy jawab apa ya??? (:

Jangan lupa tinggalkan jejak ya ya reders......

Coment dan vote Thaks......(:



Perfect husbandOnde as histórias ganham vida. Descobre agora