Special part black couple

2.6K 306 27
                                    

Myungsoo menatap kesal.... Suzy yang berjalan dengan riangnya di depannya. Jemari lentik gadis belasan tahun itu. Juga Tengah asyik. Memasukkan berbagai macam barang di dalam troli yang di dorong oleh myungsoo....

"Yaaa apa yang kau lakukan bae suzy??"

Myungsoo habis kesabaran. Jemari kokohnya meletakkan kembali beberapa botol soju yang di ambil gadis itu ke raknya.

"Ck,....

Suzy berdecak kesal...kedua mata sendunya menatap tajam pada myungsoo. Dengan kedua tangan rampingnya terlipat di depan dada...

" minum beberapa kaleng soju tidak akan membuat mu mabuk ajushi!!"

Suzy berkata tegas... Jemari lentiknya kembali mengambil minuman soju itu dan meletakkannya kembali ke dalam troli mereka.

"Apa kau gila eoh?? Kau itu masih ingusan bae Suzy... Bahkan sekolah pun kau belum tamat. Bagaimana bisa kau sudah meminum soju ???"

"Kalau aku ingussan.... Untuk apa kau menikahi ku?? Kau bisa menolak keinginan ayahku ajushi!!"

Suzy berkata dengan penuh penekanan. Dan mengulurkan lidahnya pada myungsoo.

Myungsoo hanya diam.... Jemari kokohnya tengah sibuk meletakkan kembali makanan ringan. Makanan cepat saji. Serta Soju dan minuman kaleng yang mengandung gas...

Tak lupa dia meletakkan kembali semua mie ramen yang memenuhi troli mereka ke raknya kembali.

Suzy membulatkan kedua bola matanya menatap penuh kemarahan pada myungsoo... Entah seperti apa kalau mereka menikah nanti...?? Ajushi tampan ini selain mesum juga sangatlah pelit...

"Kau meminta ku untuk berbelanja untuk ku masak di apartement mu ajushi! Aku hanya bisa memasak mie ramen. Kenapa kau letakkan kembali!  Sini kembalikan  padaku!!"

Suzy berteriak marah.... Kedua kaki jenjang nya melompat - lompat merebut mie ramen yang diangkat myungsoo tinggi-tinggi dengan tangan kirinya.

Bahkan Suzy tidak menyadari tangan kanan myungsoo telah melingkar erat di pinggang rampingnya....

Tanpa memperdulikan beberapa pasang mata di supermarket itu menatap mereka sambil tersenyum-senyum....

"Aku tidak mau! Aku tidak terbiasa dengan makanan cepat saji yang tidak sehat seperti ini... Kau harus belajar jadi istri yang baik bae Suzy. Pilihlah berbagai macam sayuran segar dan makanan yang alami. Kau olah dan kau masak sendiri!"

Myungsoo berkata tegas. Tangan kanan nya semakin erat memeluk tubuh indah suzy sehingga kedua payudara ranum Suzy nyaris bersentuhan dengan dada bidang myungsoo.

Suzy tersenyum sinis. Membuat myungsoo menatap aneh padanya. Dengan kening pria itu yang berkerut.

" yaaaaaa kakiku....!!!"

Myungsoo berteriak heboh. Dan mengakat-ngakat kaki kanannya yang di injak Suzy dengan kuatnya.

Suzy terkikik geli. Melihat wajah putih myungsoo yang mendadak merah padam. Dengan segera Suzy memasukkan kembali bareng -barang yang diletakkan myungsoo. kedalam troli mereka.

Myungsoo menghela nafas.... Kedua mata tajamnya semakin menatap kesal gadis belasan tahun itu yang tengah sibuk memasukkan barang-barang  yang dilarang oleh myungsoo.

Myungsoo tersenyum evil. Kedua kaki panjangnya mulai mendekat pada Suzy. Dengan sebelah tangan kokohnya kembali memeluk erat perut datar Suzy dari belakang. Bahkan perut datar Suzy tak luput juga dari Sentuhan-sentuhan pelan jemari kokoh pria itu.

"Jangan Lupa kau memasukkan ini juga baby suzy!!"

Myungsoo berbisik sensual di telinga Suzy. Dengan bibir tipisnya juga mengecup pelan telinga Suzy yang memerah.

Perfect husbandWhere stories live. Discover now