Kenanga(n) 2003

622 47 5
                                    

Semuanya ada tujuh orang; tiga laki-laki dan empat perempuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semuanya ada tujuh orang; tiga laki-laki dan empat perempuan. Di foto ini, mereka berfoto membentuk dua deretan.

Deretan pertama menampakkan tiga anak laki-laki yang sedang duduk saling berangkulan dengan gaya ekspresinya masing-masing. Dari sisi kiri; dia yang memasang dagu dengan tampang slengek-annya itu bernama Jo, di sisi kanannya ada Banyu yang memasang wajah paling tampan dengan senyumnya yang manis, sementara di sebelahnya tampak anak laki-laki dengan gaya acungan kepalan tangan yang begitu meyakinkan ialah Pandu.

Sedangkan dideretan kedua adalah barisan anak perempuan yang berdiri tegap dengan senyum manisnya masing-masing. Dari sisi kanan; Dara, anak perempuan berkulit gelap dengan kuncir andalannya-ekor kuda; di samping kirinya ada anak perempuan berponi bernama Opi; di sebelahnya ada Elia, pemilik senyuman paling cantik dari semuanya dan satu-satunya yang berkerudung di sana, terakhir, anak perempuan berambut hitam ikal tanpa poni dengan jidat yang lumayan lebar bersama gaya andalannya-acungan dua jari-dan senyum yang paling lebar dari semuanya, Bia.

Tertera, 2003-13-08.

Memories from 2003Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang