14

19.1K 1.3K 110
                                    

Disclaimer : M.K

Genre : Family,Romance and Supranatural.

Pairing : SasuNaru

Warning : Typo,Eyd berantakan,Ooc,Boys-love,M-preg.

Happy Reading  !!!

Hari ini adalah hari pertama Uchiha Ryuu bersekolah,berkat eksistensi keluarga Uchiha tak sulit bagi Ryuu untuk bersekolah di sekolah barunya dan berada di kelas yang sama dengan Menma apalagi Ryuu juga memiliki otak jenius seperti Sasuke dan Menma jadi hal itu adalah hal yang gampang.

Di sebuah kamar bernuansa biru dongker,terdapat dua bocah yang tertidur pulas,wajah mereka berdua terlihat damai.Salah satu bocah identik itu mengerjap-ngerjapkan matanya menyesesuaikan dengan apa yang ada di pandangannya, bocah itu masih terus mengerjap-ngerjapkan matanya sebelum sedetik kemudian mata anak itu membola begitu teringat hari ini hari apa..Dengan spontan bocah itu bangun dari acara tidurnya,senyum lebar mengembang dibibir mungilnya.

"Aniki...ayo bangun".Dengan semangat bocah yang tak lain adalah Ryuu itu mengguncang-guncang badan Menma...Menma hanya menggeliat sebelum kembali melanjutkan tidur cantiknya.

"Ck".Ryuu berdecak kesal saat tak mendapat respon dari anikinya,,wajahnya berubah masam,namun detik berikutnya senyiman cerah kembali menghiasi wajah imutnya.

"Tak apa kalau aniki belum bangun,kalau kaasan pasti sekarang sudah bangun".
Dengan semangat yang menggebu Ryuu turun dari kasurnya dan bergegas turun kebawah untuk menemui kaasannya yang diyakininya sudah memasak untuk sarapan pagi.Ryuu tidak sadar kalau sebenarnya jam masih menunjukkan pukul 04 pagi.

Ryuu heran begitu sampai di dapur keadaan dapur dalam keadaan sepi bahkan ruang tamu dan ruang tengah lampu dalam keadaan mati,tak ada tanda-tanda kehidupan atau aktifitas yang berarti.
Apa mereka semua telat bangun.pikirnya polos. . Ryuu akan berjalan kembali menuju tangga,namun sesuatu terlintas dipikirannya.Sebuah seringaian mampir diwajahnya yang imut itu..pasti kalau pakai cara itu berhasil.batinnya senang.

Ryuu menghitung mundur dalam hati sebelum.  . . . . .

"Arrgh.Huwee. . .huwe.."tangisan kencang andalan Ryuu,tangisan buaya yang sudah berhasil menjatuhkan beberapa korban.kita lihat apa yang terjadi dengan anggota keluarga yang lain saat mendengar suara andalan Ryuu.

* kamar Itachi *

Itachi dengan refleks membuka matanya saat mendengar suara tangisan tersebut...dengan mata setengah terpejam Itachi segera bangun dari tidurnya dan berjalan dengan cepat menuju pintu.

Dugghh.

"Aw". Alih-alih pintu yang dituju Itachi,justru pintu lemari yang ditabraknya.dahi Itachi terasa panas,dan dengan kejadian tidak elit itu Itachi baru sadar sepenuhnya,sambil mengusap-usap dahinya yang terasa panas...Ingat tujuan awalnya Itachi segera bergegas pergi ke asal suara tersebut.  . Menghiraukan dahinya yang terasa berdenyut.

• √ kamar SasuNaru √•

Naruto yang mendengar suara yang sangat familiar dengan segera bangun dari tidurnya dia tidak sadar kalau Sasuke juga terbangun,mereka berdua sama-sama bangun.

Dugghh.  .

"Aw" "ouch" Naruto dan Sasuke dengan refleks memegang kepala mereka yang baru saja terbentur,karena mereka dalam posisi berhadapan.

"Sasuke sakit.  . ." Naruto mengusap kepalanya yang terasa berdenyut.

"Aku juga Naru.  ." Sasuke juga mengusap pelan dahinya ..mereka berdua sibuk dengan acara "mari mengusap kepala" mereka..sebelum keduanya tersadar kalau tadi mereka terbangun karena mendengar suara tangisan yang begitu kencang.

Naru KaasanWhere stories live. Discover now