Awal

1.9K 129 0
                                    

LARI!!"

"AYO LARI!! APA KAU TIDAK MENDENGARKU!!! CONAN!!!"



" UWAAAAAAA " teriak seorang bocah SD berkacamata saat terbangun dari tidurnya.. wajahnya bersimbah keringat dengan nafas yang masih memburu. dilirikan matanya kesebelah kirinya, memastikan orang yang tidur didekatnya masih tertidur. lalu ia pun menghembuskan nafas nya lega.

"mimpi itu lagi.. " gumam bocah itu dengan raut wajah lelah dan sedih. sudah beberapa hari ini bocah cilik itu mengalami mimpi buruk yang sama. mimpi yang membuatnya terbangun di tengah malam dan membuatnya tidak ingin tidur lagi.

bocah cilik itu pun menghusap wajahnya kasar dan kemudian beranjak dari tempat tidurnya secara perlahan. tak lupa ia mengambil kacamatanya dan mengenakannya. setelah itu pun ia pergi keluar kamarnya menuju ruang Tamu. dan malam itupun berakhir seperti malam malam sebelumnya.

time skip

*Pagi*

"selamat pagi conan kun.. kau bangun pagi sekali ne?" sapa seorag gadis berambut panjang kepada bocah yang duduk di sebua sofa panjang. bocah bernama cona itu pun menoleh dan tersenyum riang saat melihat gadis itu.

" selamat pagi juga ran nee chan. hehe iya.. aku ada janji dengan profesor agasa pagi ini. jadi aku harus bangun pagi pagi " ucap conan

gadis bernama ran itu pun tersenyum kecil sambil mengangguk

" baiklah.. tapi sebelum itu sebaiknya kita sarapan terlebih dahulu ne.. "

conan pun mengangguk dan berjalan mengikuti ran.

'maaf ran nee chan.. aku  harus membohongimu lagi..' batin conan dengan wajah sedih sambil menatap punggung ran.

TBC

Cerita pertama saya tentang DC
hehehehe
saya suka sekali sama DC
jadi pingin buat cerita
Tapi ingat ini cerita mengandung unsur BL atau yaoi
jadi yang tidak suka harap jangan baca atau nanti kalian tertular virus fujo saya
wkwkwkwkwk :v

memoryDonde viven las historias. Descúbrelo ahora