Seorang cewek cantik, pintar, kaya, tetapi kerjaannya bolos, ngerokok, dan sering keluar masuk club malam. Cewek ini tekenal sebagai julukan bad girl. Namanya KAYLA DWI MOSEVENY.
Berbeda dengan cowok ganteng, pintar, disiplin, cuek, dan menjabat seb...
Pagi yang cerah. Seorang cewek masih tidur dalam kamarnya. "Kayla bangun kay..!!" Teriak kak kevin dari bawah, tetapi tidak ada jawaban dari Kayla. Sehingga kak Kevin berjalan menuju kamar kayla di lantai 2. "Kay bangun kay, kayla." ucap kak Kevin sambil mengetuk pintu kamar Kayla berkali-kali. "Iya iya ini gue udah bangun kak." ucap kayla dengan suara khas orang bangun tidur. "Ya udah, cepet mandi setelah itu sarapan soalnya ini hari pertama kamu di sekolah baru kan." ucap kak kevin "Iya iya bawel banget sih lo..!!" teriak kayla sambil berjalan menuju kamar mandi.
***** Jam menunjukkan pukul 06.35, tetapi Kayla belum juga turun. "Kay cepet turun, nanti kamu terlambat ke sekolah..!!!" teriak kak Kevin. "Iya, bentar lagi gue turun..!!" teriak Kayla. "Apa-apaan sih kakak itu, gak tau gue lagi ngewarnai rambut apa." gerutu Kayla pada diri sendiri sambil berjalan menuju meja makan. Warna rambut Kayla
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
"Itu rambut kamu ganti lagi warnanya..??" tanya kak Kevin setelah melihat rambut gue yang berubah warna jadi ombre coklat sama hijau tosca. "Yaiyalah kak, gue udah bosen sama warna rambut yang kemaren." ucap Kayla sambil memakan roti yang sudah disiapkan kakaknya. "Udah ya, gue mau berangkat sekolah dulu udah telat nih." ucap Kayla sambil mencium punggung tangan kak Kevin.
***** Sesampai disekolah gue parkirin mobil gue.
Oya kenalin dulu gue KAYLA DWI MOSEVENY. Gue anak kedua dari 2 bersaudara, nama kakak gue KEVIN MOSEVENY. Kakak gue adalah mahasiswa di salah satu universitas di Jakarta.
Sekarang gue tinggal sama kakak gue. Dulunya gue tinggal sama bokap gue di London. Tapi gue di pindahkan sama papa gue di sekolah milik papa gue. Gue di pindah karena masalah DO dan juga biar kakak gue yang ada di Jakarta itu ada yang nemenin. Bokap gue lagi sibuk ngurus perusahaan yang ada di London dan nyokap gue udah meninggal satu tahun yang lalu.
Gue terkenal dengan sebutan BAD GIRL disekolah lama gue. Kenapa disebut begitu? Karena gue itu sering bolos dan ngerokok di sekolah lama, sampai-sampai gue di DO gara-gara ketahuan ngerokok di taman belakang sekolah. Dan sekarang gue pindah di sekolah SMA Nusa Bangsa, katanya sih di sana banyak cogannya. Tapi menurut gue itu biasa aja sih. Dan yang paling penting di sekolah itu yang menjabat jadi kepala sekolah adalah om gue.
***** Author
Sesampai di sekolah Kayla turun dari mobil. Kring..kring..
Tiba-tiba bel sudah berbunyi, tapi Kayla nyantai aja menelusuri koridor sekolah dengan mencari ruang kepala sekolah.
Tiba-tiba ada yang nabrak Kayla dari belakang. Bruk.. "Aduh... Kalau jalan pakek mata bukan pakek dengkul, gak liat apa kalau di depan ada orang." omel Kayla pada laki-laki yang menabraknya. "Maaf maaf gue gak sengaja, gue lagi buru-buru soalnya." ucap laki-laki itu tidak lain adalah Rey ketua osis. "Maaf..maaf, bukannya di bantuin malah di lihatin aja." emosi Kayla pada Rey.
Langsung saja Rey membantu Kayla berdiri dan meninggalkan Kayla yang terus mengomel.
Kayla yang melihat itu pun langsung mengejar laki-laki tadi. Dan dia masuk dalam suatu ruangan yang ternyata itu ruangannya kepsek, yang dia cari-cari dari tadi.
Lalu Kayla mengetuk pintunya dan masuk kedalam ruangan itu.
Rey sempat terkejut kalau yang masuk saat ini adalah cewek yang di tabraknya tadi.
"Ngapain sih cewek jadi-jadian ini, masuk ke ruangan pak kepsek.?" batin Rey. "Selamat pagi om." ucap Kayla "Pagi Kayla." ucap om Hendra "Kenapa nih cewek manggil om sama pak kepsek..?" batin Rey "Kamu kapan balik dari London Kay..?" tanya om Hendra sama Kayla. "Tadi malam om." ucap Kayla. "Oya Rey kenalin ini Kayla keponakan om, dia murid baru di sini." ucap om Hendra. "Oya, salam kenal." ucap Rey sambil bersalaman dengan Kayla. "Oya pak, saya tadi di panggil untuk apa ya pak..?" tanya Rey pada kepsek. "Oh iya saya sampek lupa," sambil menepuk dahinya sendiri. "Saya menyuruh kamu untuk mengurus lomba futsal yang di adakan minggu depan, apa kamu bisa..?" tanya kepsek. "Iya pak saya bisa. Kalau gitu saya permisi dulu pak." ucap Rey.
"Jadi om, Kayla masuk kelas mana..?" tanya Kayla yang sudah bosan di sana. "Kamu masuk di XI Ipa 2." ucap kepsek. "Yaudah deh om aku masuk ke kelas dulu ya." ucap Kayla lalu berjalan meninggalkan ruangan itu.
***** Kayla pov
Sesampai di depan kelas gue lihat kalau ada guru yang mengajar di dalamnya. "Permisi bu, saya murid baru di kelas ini." ucap Kayla "Oya, silakan masuk." ucap guru tersebut lalu gue masuk di dalam kelas tersebut yang tadinya hening menjadi ramai gara-gara ngelihat muka gue yang cantik ini dan betapa terkejutnya aku saat melihat cowok yang tadi menabrak aku, yang tak lain nama Rey.
"Baiklah anak-anak harap diam semuanya, kita disini mendapatkan murid baru, perkenalkan namamu nak." ucap guru tersebut. "Kenalin gue KAYLA DWI MOSEVENY, panggil aja Kayla, gue di sini pindahan dari London." ucap gue singkat.
"wih..dari London cuy.."
"Buset dah itu cewek penampilannya kayak bad girl.."
"cantik banget itu cewek.."
Itulah kata-kata yang gue denger dari temen kelas gue.
"Baiklah kamu sekarang bisa duduk di sebelanya Rey." ucap guru tersebut sambil menunjuk bangku yang kosong.
"Kenapa gue harus duduk sama dia sih." batin Kayla
"Harap diam semuanya, sekarang kita lanjutkan belajarnya." ucap guru tersebut.
---------------------------------- Akhirnya selesai juga..