#7 Evidence

1.9K 209 26
                                    


- Happy Reading -

"Ikan Koi itu melambangkan sebuah Persahabatan dan ......"jawab Baekhyun menatap Chanyeol dengan tatapan penuh arti lalu menjedanya pada kata terakhir.

"Cinta"sambung Baekhyun tanpa ragu

Chanyeol yang mendengarkan jawaban yang dikatakan Baekhyun langsung menghadapkan tubuhnya menatap baekhyun yang sekarang sedang menatapnya juga.Chanyeol sedikit mengerutkan keningnya dengan masih menatap Baekhyun.

"Maksudmu........"seru Chanyeol

-------------------

Baekhyun langsung memeluk tubuh Chanyeol hingga sedikit tersentak kebelakang.Chanyeol yang masih terperangah dengan ucapan Baekhyun itu semakin bingung karena sekarang Baekhyun sedang memeluknya begitu erat.Tak lama setelah itu Baekhyun melepaskan pelukannya secara perlahan dan langsung menundukkan kepalanya entah raut wajah seperti apa yang sekarang sedang terukir di wajahnya.

"Baek....Gwenchanna?"Tanya Chanyeol sedikit ingin mencairkan suasana yang membingungkan itu.Sedangkan Baekhyun masih terus menundukkan kepalanya

"Baekhyun ~ah"panggil Chanyeol sambil memegang kedua bahu Baekhyun karena tak kunjung mendapatkan respon.

"Hmmm...."gumam Baekhyun sambil sedikit mendongakkan kepalanya seperti menyembunyikan sesuatu.

Baekhyun lalu memberikan senyuman yang begitu manis dan itu semakin menambah kebingungan bagi Chanyeol

"Chanyeol ~ah....."Panggil Baekhyun yang masih mengembangkan senyumannya.Chanyeol diam sambil mengerutkan keningnya,berusaha mencerna kira-kira kalimat apa lagi yang akan disampaikan oleh sahabatnya itu

"dan kau tahu Chan....dalam lambang ikan koi itu.......Persahabatan yang mewakili hubungan antara kita." Baekhyun sedikit menjeda tiap kalimatnya dengan nada bicaranya yang begitu hangat sambil menatap manik mata Chanyeol lekat-lekat.

Chanyeol menghembuskan nafasnya lega,awalnya ia berfikiran aneh-aneh akan sikap dan perkataan Baekhyun. Tapi saat mendengar pengutaraan kalimat Baekhyun barusan, ia pun segera menepis pikirannya itu jauh-jauh

"Ne,Baekhyun ~ah......awalnya kau membuatku khawatir akan kalimatmu" Chanyeol membalas tatapan Baekhyun padanya dengan sedikit menyunggingkan senyumannya.

"Kau khawatir?kenapa kau khawatir?" Baekhyun sedikit tersenyum dibalik pertanyaannya,entah apa arti dari senyuman itu.

"Ah ....Aniya...."Chanyeol menggaruk tengkuknya yang tak gatal salah tingkah akan ucapannya sendiri.

"Bukankah ini sudah malam?,Aku khawatir eomma mu menncarimu,ayo ku antar pulang sekarang"ucap Chanyeol mengalihkan perhatian dari sikapnnya tadi,ia dengan segera menarik lengan Baekhyun keluar dari tempat itu menuju parkiran mobil.

..

.

Seorang yeoja sedang berkutat didepan laptop mengetikkan beberapa kata hingga menjadi sebuah kalimat.Terkadang ia juga membolak-balikkan buku yang berada disampingnya membaca keterangan yang tertera di buku itu kemudian membuat kesimpulan dari apa yang ia pelajari dan mengetiknya hingga tertera pada layar laptop itu.

"Hhhhhh....kenapa banyak sekali tugas yang harus kuselesaikan"Kyungsoo mengehembuskan nafasnya lemah, sedikit menggerutu dengan apa yang ia kerjakan sekarang.Kemudian ia kembali membaca bukunya lagi mencari beberapa bahasan yang ia butuhkan untuk menyelesaikan materi pada tugasnya itu.

"Mengapa masalah ini tak dibahas dalam materi dibuku ini ya..."ujar Kyungsoo mengerutkan keningnya karena permasalahan yang akan di kupas dalam tugasnya itu tidak ada di bukunya.Lalu dengan cepat Kyungsoo mengambil smartphonenya lalu mengetikkan beberapa kata dalam pencarian lalu membuka beberapa web yang terpampang di layar smarphonenya itu

Falling Into The Dawn(Chansoo)Место, где живут истории. Откройте их для себя